Logo Lintasterkini

PDAM Makassar Terjunkan 7 Mobil Tangki untuk Warga Kelurahan Untia

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Selasa, 22 Juni 2021 10:51

PDAM Makassar Terjunkan 7 Mobil Tangki untuk Warga Kelurahan Untia

MAKASSAR — Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar kembali menurunkan armada mobil tangki untuk pelayanan kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

Mobil yang diturunkan sebanyak 7 unit armada untuk didistribusikan kepada warga Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Senin (21/6/2021).

Informasi dari tokoh masyarakat setempat air mobil tangki gratis dibagikan untuk kurang lebih 300 KK di 3 RW dan 10 RT di kelurahan Untia.

Kabag Humas PDAM Anugrah Alkautzar mengatakan kegiatan ini adalah respons dari banyak nya keluhan tidak dapat air (TDA) dari warga terutama pelanggan yang berdomisili di kelurahan Untia.

Angga, Sapaan akrabnya menjelaskan armada mobil tangki yang diturunkan hari ini sebanyak 7 unit. Sebanyak 2 unit berisi 10m3 dan 5 unit berisi 4m3.

“Semoga dengan kegiatan ini warga di kelurahan Untia bisa mendapatkan distribusi air bersih untuk dipergunakan seharihari,” harapnya

”Dan kami selalu siap untuk memberikan bantuan air mobil tangki gratis bagi warga terutama pelanggan di Kelurahan Untia,” sambung Angga.

PDAM Makassar di bawah kepimpinan Direktur Utama Hamzah Achmad bersama direksi lain, bertekad ingin memberikan yang terbaik kepada warga Makassar dan sekitarnya.

“Kebutuhan air memang hal sangat mendasar. Kita selalu memberikan yang terbaik kepada warga,” kunci Kabag Humas.

Lurah Untia Alwan Januar Setiawan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dia mewakili warga berterima kasih atas bantuan PDAM ini karena memang ketersediaan air bersih telah menjadi persoalan di Kelurahan Untia sejak lama.

“Mayoritas warga di sini adalah nelayan, mereka sangat butuh air bersih untuk keperluan aktivitas sehari-hari. Kegiatan ini sangat berguna bagi warga,” pungkasnya.(*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...