Logo Lintasterkini

Sesosok Mayat Kakek Bersimbah Darah Ditemukan di Panti Jompo Gowa

Supriadi Lintas Terkini
Supriadi Lintas Terkini

Kamis, 23 Januari 2020 17:49

Ilustrasi. (Int).
Ilustrasi. (Int).

GOWA– Warga Dusun Batu Alang, Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek yang kondisinya bersimbah darah, Kamis (23/1/2020).

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, saat dikonfirmasi mengatakan mayat kakek tersebut ditemukan warga di dalam kamar asrama Panti Werdha Gau Ma Baji.

“Iya benar, jadi mayat kakek ini ditemukan pertama kali oleh warga Panti Werdha diatas lantai dalam kondisi penuh darah sekujur tubuhnya,” kata Tambunan, saat dikonfirmasi via sambung WhatsApp.

Tambunan menjelaskan, bahwa dari hasil laporan warga itu, mayat kakek itu ditemukan sekira pukul 21.11 WITA oleh salah seorang penghuni panti tersebut.

“Jadi identitas mayat ini bernama Toa Tho alias Sangkala (75) dia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh seorang penghuni panti yang berinisial AI,”ungkap Tambunan.

Lebih jauh, Tambunan mengatakan, pada saat jenazah dimandikan dan dibersihkan ditemukan luka terbuka pada bagian badan korban.

“Jenazah kakek itu terdapat luka dibeberapa bagian tubuhnya saat dimandikan oleh pegawai panti, lukanya itu terdapat di awah hidung, belakang telinga kiri, memar pada mata sebelah kiri, dan memar pada leher dan belakang kepala sebelah kiri, ” Ungkap Tambunan.

Tambunan lagi menjelaskan, saat ini pihaknya yakni tim Inafis Polres Gowa dan tim Forensik Dokter Polisi Bid Dokkes Polda Sulsel tengah menyelidiki kematian kakek tersebut.

“Jadi pihak Polres Gowa sendiri telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, dan mendatangkan tim inafis Polres Gowa dan tim Forensik Dokpol Bid Dokkes Polda Sul-Sel untuk membantu penyelidikan kematian ini, ” Pungkasnya. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...