Logo Lintasterkini

Pengendara Moge Tabrak Mobil Satpol PP dan 3 Motor di Bogor

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 23 Mei 2021 23:06

ilustrasi
ilustrasi

BOGOR – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Pengendara motor gede (moge) Harley Davidson menabrak mobil dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor, Minggu (23/5/2021).

Tidak hanya itu, pengendara moge juga menabrak tiga pesepeda motor. “Korban terdiri dari empat orang laki-laki dan satu perempuan, mereka yang menumpang kendaraan roda dua, sekarang sudah berada di RSPG Cibeurem,” ujar salah satu dari tiga penumpang mobil Satpol PP yang ditabrak, Kasi Pembinaan Linmas Prayoga Santoso, Minggu (23/5).

Kecelakaan itu, tepatnya terjadi di Kampung Warungkaleng, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, di Jalan Raya Puncak arah Jakarta. Motor Harley Davidson bernomor polisi F 4552 ED itu menabrak, usai melakukan konvoi dari arah Puncak menuju Jakarta.

Menurut Prayoga, motor Harley Davidson melaju dari arah Puncak menuju Jakarta dengan kecepatan tinggi. Sebelum menabrak kendaraan Dinas Satpol PP, moge ini juga telah menabrak tiga sepeda motor.

Peristiwa kecelakaan itu saat ini ditangani Unit Laka Lantas Ciawi. Sedangkan, korban kecelakaan dan pengendara Harley Davidson diselesaikan secara musyawarah kekeluargaan.

Pengendara motor Harley Davidson yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Puncak hingga mengakibatkan empat kendaraan menjadi korban itu, tak mau menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Sopir mobil Dinas Satpol PP Kabupaten Bogor Luvky mengatakan, setelah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan pada bagian mobil tersebut, pihaknya sempat menanyakan surat kendaraan moge tersebut. “Tapi pengendara moge tidak mau memberikan STNK, malah menawarkan KTP,” katanya.

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa16 Juni 2024 20:38
BREAKING NEWS – Malam Takbiran, Rumah Warga di Jalan Muhajirin Terbakar
MAKASSAR  – Kebakaran menimpa rumah warga di Jalan Muhajirin 1 lorong 1, Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (16/6/2024...
News16 Juni 2024 12:08
Polres Sidrap Intensifkan Penindakan Pengendara Mobil di Jalan Raya
SIDRAP, – Setelah melakukan penertiban terhadap pengendara sepeda motor, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sidrap kini mengalihkan fokus me...
News16 Juni 2024 03:49
Astra Motor Sulsel Intens Tumbuhkan Generasi #Cari_Aman Kepada Pelajar
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, intens...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...