Logo Lintasterkini

Ditlantas Polda Sulsel Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Rabu, 23 Juni 2021 11:48

Personel Ditlantas Polda Sulsel usai menyerahkan sembako kepada sejumlah warga tersampak Covid-19 di Jalan Andi Djemma Makassar.
Personel Ditlantas Polda Sulsel usai menyerahkan sembako kepada sejumlah warga tersampak Covid-19 di Jalan Andi Djemma Makassar.

MAKASSAR – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75, Ditlantas Polda Sulsel melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan berbagai bantuan sembako. Penyerahan sembako dilakukan di sejumlah titik yang ada di Kota Makassar, Rabu (23/6/2021) pagi.

Salah satunya dilakukan di Terminal Mallengkeri dengan memberikan bantuan kepada sejumlah sopir angkutan daerah.

Personel Ditlantas Polda Sulsel menyerahkan sembako kepada petugas kebersihan

Pembagian sembako di Terminal Mallengkeri ini dipimpin Kasubdit Kamsel AKBP Astu S.Sos, MH, mewakili Dirlantas Polda Sulsel, yang juga didampingi Kasi Fasmat Sub Regident Ditlantas Polda Sulsel AKP Ade Firmansyah.

Tidak hanya itu, diserahkan pula sejumlah sembako secara door to door. Sembako ini menyasar beberapa janda-janda tua kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Jalan Andi Djemma. Di lokasi ini diserahkan pula sembako kepada seorang petugas pembersih kanal yang sedang bekerja.

Kasubdit Kamsel AKBP Astu S.Sos, MH mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedualian Polri khususnya Ditlantas Polda Sulsel terhadap warga dan berbagai kalangan yang tersampak Covid-19. Selain itu, ini juga merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

“Kita harapkan dengan bantuan ini bisa berguna dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” ujar AKBP Astu.

Sementra itu, salah seorang sopir di Terminal Mallengkeri, Abdul Thalib, mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Ditlantas Polda Sulsel . “Saya bersyukur karena Polri khususnya Ditlantas Polda Sulsel mau berbagi dengan kami para sopir,” terangnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...