Logo Lintasterkini

Miris, Guru Olahraga di Bandung Tewas Ditusuk

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 23 Agustus 2016 11:32

ilustrasi
ilustrasi

BANDUNG – Tatang Wiganda (39), seorang guru olahraga di SMA Yayasan Atikan Sunda, Kota Bandung, tewas bersimbah darah setelah ditusuk orang tak dikenal di Jalan AH Nasution, Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (22/8/2016).

Dikutip dri kompas.com, Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukl 16.00 WIB. Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, korban sebelumnya dikeroyok oleh tiga orang pelaku.

Beberapa saksi, kata Yusri, sempat melihat korban tengah berkelahi dengan tiga orang pelaku. Namun, warga sekitar tak mampu melerainya.

“Saksi juga melihat korban berlari dan dikejar oleh pelaku. Saksi juga tidak melihat jelas dikarenakan ada mobil boks yang sedang parkir,dan tidak lama korban sudah tergeletak di sebelah roda dagangan saksi,” ujar Yusri melalui pesan singkat, Senin (22/8/2016).

Melihat korban tergeletak, warga pun segera membawanya ke Rumah Sakit Santo Yusuf dengan menggunakan angkutan umum. Namun, lantaran luka yang cukup parah, nyawa korban tak terselamatkan.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mencari para pelaku. Polisi pun masih mengumpulkan bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...