Logo Lintasterkini

Brigjen Polisi Ini Bantu Drivel Ojol yang Tabrakan di Makassar

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 23 Agustus 2022 07:30

Brigjen Pol Adeni Muhan menolong driver ojol yang kecelakaan
Brigjen Pol Adeni Muhan menolong driver ojol yang kecelakaan

MAKASSAR – Sosok polisi satu ini begitu cukup dikenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat. Tidak heran bila sehari-hari begitu cukup mudah ditemui meski oleh masyarakat biasa.

Dia adalah Brigjen Pol Adeni Muhan Dg Pabali, dikenal sebagai jenderal yang bersahaja dan selalu membuka diri untuk bergaul dan menaruh sapa kepada siapa pun. Kepedulian itu membuat orang-orang yang sudah lebih dulu mengenal sosok polisi ini selalu menaruh decak kagum.

Senin sore (22/8/22), sekitar Pukul 16.35 WITA, di pertigaan Jalan Tupai-Jalan Onta Lama, Kota Makassar, driver Ojol (Ojek Online) ditabrak oleh mobil yang dikemudikan seorang wanita berseragam Satpol PP.

Di tengah kerumunan pengguna jalan dan warga, secara kebetulan, perwira tinggi kepolisian, Brigjen Pol. Adeni Muhan Dg. Pabali yang melintas di area tersebut, singgah untuk melihat kondisi driver Ojol yang ditabrak.

Mantan Komandan Satuan (Samsat) Brimob Polda Sulsel, inipun tak membuang waktu memberi pertolongan ke driver Ojol tersebut dibantu sejumlah warga.

Tampak, jenderal polisi bintang satu ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP), menenangkan driver Ojol itu serta membersihkan tangan, lengan serta wajah yang dilumuri pasir.

Sejumlah warga yang di TKP antusias memperhatikan aksi heroik Adeni Muhan yang rela membersihkan dan mengobati dengan mengoleskan obat merah ke beberapa bagian tubuh yang luka ringan ke driver Ojol tersebut. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...