Logo Lintasterkini

Polres Bantaeng Periksa Remaja Perempuan yang Video Perkelahiannya Viral di Medsos

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 23 September 2021 12:35

Screen shoot video perkelahian remaja perempuan yang viral di medsos
Screen shoot video perkelahian remaja perempuan yang viral di medsos

BANTAENG – Video viral menampilkan perkelahian dua remaja perempuan yang beredar di media sosial (medsos) kini telah ditangani aparat Polres Bantaeng. Saat ini, perempuan yang ada di dalam video itu menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Bantaeng.

Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Burhan yang dikonfirmasi Lintasterkini.com, Kamis (23/9/2021) membenarkan perihal pemeriksaan tersebut. ” Sementara dalam pemeriksaan dan sudah ditangani oleh unit PPA Polres Bantaeng,” ujarnya melalui pesan Whats App.

Mengenai kronologis kejadian, AKP Burhan mengaku belum bisa menyampaikan. Pasalnya, setelah pemeriksaan baru bisa disimpulkan tentang kejadian tersebut.

Sebelumnya, perkelahian remaja perempuan tersebut diduga terjadi di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. Videonya viral di media sosial.

Video itu berdurasi 1 menit 32 detik dan memperlihatkan seorang remaja perempuan memakai kerudung hitam dikeroyok dua remaja perempuan lainnya. Dia dipukuli, ditarik bajunya, dan ditampar wajahnya.

Dari informasi diketahui, remaja perempuan yang dikeroyok itu hendak pulang dari sekolah ke rumahnya. Namun dia diadang dua remaja perempuan lainnya di pinggir jalan.
Dalam video tampak sepeda motor berplat nomor DD. Dialog ketiga anak baru gede (ABG) tersebut menggunakan dialek dan bahasa lokal Bantaeng dan diperkirakan berusia 15-17 tahun.

Belum diketahui identitas remaja perempuan yang berkelahi itu, dan motif pengeroyokan. Namun video perkelahian itu beredar viral di masyarakat. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

Nasional16 Oktober 2021 16:26
Kabar Gembira! Pemerintah Bakal Beri Kado untuk Para PNS di Tahun 2022, Cek Disini
JAKARTA– Kabar gembira datang buat para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya, tahun 2022 para aparatur negeri sipil bakal tetap mendapatkan boos...
News16 Oktober 2021 16:04
Di Tahun 2022, Bandara Selayar Rencana Dikembangkan Runway Jadi 2.400 Meter
SELAYAR– Bandara Udara H Aroeppala di Kabupaten Kepulauan Selayar direncanakan akan dikembangkan di tahun 2022 dengan penambahan runway. Penamba...
Gaya Hidup16 Oktober 2021 13:43
Rata-rata Perempuan Tulisannya Lebih Bagus Dibanding Laki-laki, Ternyata Ini Alasannya
Sejak kecil, saat masih duduk di sekolah dasar, bisa dikatakan tulisan tangan yang indah dari perempuan unggul jauh dibanding dengan laki-laki. Tulisa...
Nasional16 Oktober 2021 13:31
PON Papua Berakhir: Jabar Berhasil Jadi Juara Umum, Sementara Sulsel Finis Diperingkat ke-11
JAYAPURA– PON XX Papua berakhir hari ini, Jumat (15/10/2021). Sebanyak 681 nomor pertandingan telah diselesaikan. Hasilnya, Papua dan Jawa Barat...