Logo Lintasterkini

Syarifuddin Side Kembali Nakhodai MD KAHMI Pinrang

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Jumat, 23 Desember 2016 13:23

Sekda Pinrang, Syarifuddin Side kembali memimpin MD KAHMI Pinrang periode 5 tahun ke depan.
Sekda Pinrang, Syarifuddin Side kembali memimpin MD KAHMI Pinrang periode 5 tahun ke depan.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan MD Kahmi Pinrang

PINRANG – Syarifuddin Side yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang, kembali menakhodai Majelis Daerah Kesatuan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pinrang periode 2016-2020. Pelantikan dan pengukuhan Syarifuddin Side sebagai Presidium MD KAHMI Kabupaten Pinrang dilakukan langsung Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, Abbas Hady, Kamis, (22/12/2016) malam di aula The M Hotel Pinrang.

Turut disaksikan Bupati Pinrang, Aslam Patonangi, Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo, Perwakilan Kejari Pinrang dan Dandim 1404 Pinrang serta sejumlah undangan lainnya.

Presidium MD KAHMI Kabupaten Pinrang, Syarifuddin Side yang baru saja dilantik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang terlibat, sehingga pelantikan dan pengukuhan bisa terkaksana dengan lancar.

“Ini tentunya juga tidak terlepas dari bantuan dan campur tangan Presidium MW KAHMI Sulsel beserta jajarannya. Atas nama Ketua MD KAHMI Pinrang beserta jajaran pengurusnya, kami ucapkan terima kasih,” singkat Syarifuddin.

Sementara Presidium MW KAHMISulsel, Abbas Hady dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan dan pengukuhan Ketua MD KAHMI Pinrang merupakan daerah yang kedelapan di Sulsel.

“Sebelumnya, saya mohon maaf Kepada Bupati Pinrang, dan saya titip KAHMI Pinrang ini turut diawasi, apabila ada yang tidak sesuai dengan tugasnya, tolong ditegur atau dilaporkan kepada kami selaku Pengurus KAHMI Sulsel,” pesan Abbas. (*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...