Logo Lintasterkini

Nikmati Malam Puncak Malino Camp di Ketinggian 1.800 Mdpl, Tiket Masuk Rp25 Ribu

Nara
Nara

Selasa, 24 Januari 2023 10:07

Suasana Puncak Malino Camp. Puncak Malino Camp terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.
Suasana Puncak Malino Camp. Puncak Malino Camp terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

GOWA – Tempat wisata yang ada di puncak gunung atau bukit, selain menyuguhkan pemandangan indah, biasanya juga menjadi tempat camping. Begitu pula dengan Puncak Malino Camp.

Puncak Malino Camp terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Jarak tempuh menuju Puncak Malino Camp dari pusat Kota Makassar sekitar 64 kilometer (km) dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.

Tempat ini selalu menjadi magnet bagi mereka yang rindu udara pegunungan. Wisatawan dapat menikmati gemerlap Malino dari Puncak Malino Camp dari ketinggian sekitar 1.800 mdpl.

Di kawasan wisata Puncak Malino Camp terdapat hutan wisata, berupa pohon pinus yang tinggi berjejer di antara bukit dan lembah. Jalan menanjak dan berkelok-kelok dengan melintasi deretan pohon pinus yang indah bak lukisan alam akan mengantarkan Anda ke Puncak Malino Camp.

Panorama Puncak Malino Camp paling pas dinikmati dengan berkemah atau camping. Puncak Malino Camp sangat cocok untuk keluarga maupun wisatawan yang ingin mengadakan acara reuni maupun lainnya.

Harga tiket masuk Puncak Malino Camp Rp25 ribu/orang. Wisatawan pun yang tidak membawa perlengkapan kemah saat datang. Tidak perlu repot karena ada penyewaan untuk wisatawan yang telah disediakan pengelola Puncak Malino Camp.

Mulai dari tenda, terpal, matras dan lainnya telah disediakan bagi wisatawan yang ingin menikmati malam di Puncak Malino Camp. Ada beberapa fasilitas di Puncak Malino Camp, yakni kamar mandi, toilet, musala, dan listrik.

Untuk wisatawan yang ingin reservasi bisa menghubungi Rahman 081527756664.

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis30 Januari 2023 15:55
Kalla Kars Sukses Gelar Annual Meeting dan Siap Ekspansi Area Baru di 2023
MAKASSAR – Sepanjang 2022, Kalla Kars sebagai dealer resmi Jeep di wilayah Indonesia Timurberhasil mencatatkan peningkatan penjualan hingga 92%....
News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...
News30 Januari 2023 11:02
Forkopimda hingga Komunitas Rayakan Ulang Tahun Danny Pomanto Ke-59
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menginjak usia yang ke-59 tahun, Senin (30/1/2023). Pergantian umur tid...
News30 Januari 2023 09:04
Kenakan Sepatu dari UMKM di Maros, Gubernur Sulsel Dorong Penggunakan Produk Dalam Negeri
MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, terus mendorong penggunaan produk dalam negeri. Hal itupun terus digalakkan Andi Sudirman, b...