Logo Lintasterkini

Akibat Jalanan Licin, Alphard dan Panther Tabrakan di Luwu

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 25 Februari 2022 20:48

Kecelakaan di Luwu
Kecelakaan di Luwu

LUWU – Sebanyak dua unit kendaraan roda empat atau mobil terlibat kecelakaan atau saling baku tabrak di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Lingkungan Padang Subur, Kelurahan Padang Sappa, Kec. Ponrang, Kab. Luwu, Prov. Sulawesi Selatan, Jumat (25/2/2022) malam ini.

Baku hantam antara mobil Isuzu Panther warna silver dengan nomor polisi DP 1504 DB dengan Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi DD 1898 M yang dikendarai oleh warga Nyiur 2, Kota Palopo yang bernama Muh. Iksan (42) salah satu PNS di Pemkot Palopo, terjadi sekitar pukul 19.00 Wita.

Menurut salah satu penumpang Toyota Alphard, Aifa (40), kendaraan yang ditumpanginya dikemudikan oleh suaminya dan hendak menuju ke Kota Makassar.

“Kami berjalan pelan saja, karna hujan, tapi hujan tidak deras, tapi tiba kami ditabrak dari depan oleh mobil Panther yang mencoba melambung mobil yang berada di depannya, “ujar Aifa yang juga mengalami luka pada bagian kaki akibat terkena serpihan kaca mobil.

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali yang dikonfirmasi lintasterkini.com membenarkan kecelakaan tersebut. Ia mengaku petugas sudah berada di lapangan untuk mengevakuasi korban dan kendaraan. “Penyebabnya karena jalanan licin. Soalnya sedang hujan di lokasi,” ujar AKP Muh Ali.

Dijelaskan, korban sudah dibawa ke Puskesmas terdekat. Kondisi para korban, sambungnya, cukup stabil dan tidak mengalami luka parah.

“Perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan,” tambahnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News04 Februari 2023 13:08
HUT Ke-8, Bank Mandiri Taspen Serahkan CSR Rp100 Juta Tangani Stunting di Makassar
MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menghadiri rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-8 Bank Mandiri Taspen (Mantap) bertajuk Fes...
Gaya Hidup04 Februari 2023 11:27
Penelitian Terbaru, Orang Tinggi dan Kurus Cenderung Lebih Sukses
LintasTerkini.com – Penelitian terbaru menemukan bahwa tinggi badan dapat memengaruhi kesuksesan seseorang. Menurut sebuah studi yang dipublikas...
News04 Februari 2023 08:10
Peserta Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Sekprov Sulsel, Ini Daftar Lengkapnya
MAKASSAR – Sepuluh orang memenuhi syarat lolos seleksi administrasi lelang jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengumum...
News03 Februari 2023 22:10
Kapolres Soppeng Hadiri Pemasangan Patok Batas Bidang Tanah Nasional oleh BPN Soppeng
SOPPENG – Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghadiri Pemasangan Patok Batas Bidang Tanah oleh Kantor Pertan...