Logo Lintasterkini

IKAWAN DPRD Makassar Bagikan Makanan Siap Santap ke Pengemudi Ojol dan Bentor

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 25 Maret 2022 22:46

IKAWAN DPRD Makassar Bagikan Makanan Siap Santap ke Pengemudi Ojol dan Bentor

MAKASSAR -Ikatan Keluarga Dewan (IKAWAN) DPRD Kota Makassar kembali menggelar “Jum’at Berkah Bagi-bagi”. Kali ini, mereka membagikan makanan siap santap kepada sejumlah pengemudi ojol dan bentor di sepanjang Jalan AP Pettarani Makassar, Jumat (25/3/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Dewan (IKAWAN) DPRD Kota Makassar, Irnawati Astuti Rudianto Lallo dan diikuti oleh anggota IKAWAN DPRD Makassar.

Ketua IKAWAN DPRD Kota Makassar Irnawati Astuti menyatakan Kegiatan Jumat Berkah Berbagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap satu bulan sekali yang dilakukan oleh pengurus IKAWAN DPRD Makassar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin yang kami lakukan bersama teman teman di IKAWAN DPRD Makassar,” ungkapnya.

Istri Ketua DPRD Kota Makassar itu mengaku kegiatan tersebut merupakan cara untuk berbagai rezeki kepada masyarakat khususnya para pengemudi.

Ia berharap dengan kegiatannya berbagi makanan tiap Jumat, dapat meringankan beban orang lain.

“Kegiatan ini juga adalah cara kami untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain dengan harapan dapat menginspirasi pihak lain untuk tidak segan berbuat baik meskipun hanya sedikit,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana, Prita Mario David mengaku, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang langsung dirasakan masyarakat.

“Kegiatan merupakan bentuk kepedulian dari teman-teman di IKAWAN DPRD Makassar yang dapat dirasakan langsung manfaatnya,” ujarnya.

Sementara itu, seorang pengemudi Ojol yang mengaku bernama Rasid yang menerima bantuan tersebut, mengaku cukup berterima kasih atas apa yang diterimanya.

Menurutnya, dengan bantuan tersebut setidaknya membuktikan, bahwa masih banyak orang yang peduli dengan sesama di zaman yang serba sulit ini.

“Saya tentu berterima kasih, karena meski nilainya tidak seberapa bagi orang lain, bagi kami ini sangat besar dan meringankan,” ucapnya.

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...