Logo Lintasterkini

Bupati Pinrang : Kolaborasi Eksekutif Dan Legislatif Hal Yang Penting Dalam Pemerintahan

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Senin, 25 Maret 2024 22:45

Bupati Pinrang Irwan Hamid (dua dari kiri) saat Rapat Paripurna Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang, Senin (25/3/3/2024). (Foto: Aroel/lintasterkini)
Bupati Pinrang Irwan Hamid (dua dari kiri) saat Rapat Paripurna Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang, Senin (25/3/3/2024). (Foto: Aroel/lintasterkini)

PINRANG — Kolaborasi diantara Pihak Eksekutif dan Legislatif tentunya menjadi hal yang penting dalam Pemerintahan. Hal ini dilontarkan Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya di Rapat Paripurna Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang, Senin (25/3/3/2024).

Rapat Paripurna ini digelar dengan agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban Bupati Pinrang Tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pinrang Irwan Hamid juga mengucapkan terima kasih kepada para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang yang telah mengawal Pemerintahan yang telah dijalankannya elama 5 tahun.

Diakui Bupati Irwan, dalam menjalankan Roda Pemerintahan tentunya tidak akan berhasil jika tidak disokong oleh dukungan Masyarakat, unsur Forkopimda termasuk pihak Legislatif DPRD Kabupaten Pinrang.

Selain itu, Dirinya juga mengungkap permohonan maaf jika dalam pelaksanaan tugasnya selama 5 tahun ini terdapat kesalahan dan beberapa program yang belum terlaksana karena beberapa tahun terkendala oleh Pandemi Covid – 19. (*)

 Komentar

 Terbaru

News28 April 2024 17:17
Pemilu 2024 Berjalan Sukses, KPU Pinrang Apresiasi Semua Pihak
PINRANG — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang memberikan apresiasi dan sekaligus ucapan Terima kasih kepada semua pihak atas terseleng...
News28 April 2024 16:00
Menteri AHY Beri Sertifikat Tanah Elektronik ke Pemkot Makassar Senilai Rp3 Triliun
MAKASSAR – Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan secara langsung sertifikat elektronik hak pengelolaan Karebosi da...
Peristiwa28 April 2024 12:56
Banjir Bandang Terjang Enrekang, Trans Sulawesi Lumpuh
ENREKANG – Banjir bandang melanda Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) malam ini. Derasnya banjir bandang membuat Jalan Poros Enrekang-...
Olahraga28 April 2024 12:47
Ratusan Visitor Antusias Mengikuti Poundfit di Bugis Waterpark Adventure
MAKASSAR – Poundfit semakin diminati masyarakat. Olahraga yang mengombinasikan elemen kekuatan, ketahanan dan fleksibilitas gerak ini kini menja...