Logo Lintasterkini

Hadir di MaRI, Charging Station United E-Motor Solusi untuk Pengendara Listrik yang Padat Aktivitas 

Fakra
Fakra

Kamis, 25 April 2024 20:28

Sejak diluncurkan pada Januari 2024, United E-Motor merek motor listrik ternama di Indonesia, menghadirkan fasilitas charging station di Mal Ratu Indah (MaRI).(Foto:Kalla)
Sejak diluncurkan pada Januari 2024, United E-Motor merek motor listrik ternama di Indonesia, menghadirkan fasilitas charging station di Mal Ratu Indah (MaRI).(Foto:Kalla)

MAKASSAR – Sejak diluncurkan pada Januari 2024, United E-Motor merek motor listrik ternama di Indonesia, menghadirkan fasilitas charging station di Mal Ratu Indah (MaRI). Fasilitas ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Charging station United E-Motor di MaRI terletak di lokasi strategis, yaitu di depan ATM Center lantai dasar. Pengguna United E-Motor dapat mengakses fasilitas charging station melalui pintu masuk parkir kendaraan motor menuju area Arcade Mal Ratu Indah.

Kehadirannya mempermudah akses bagi para pengunjung mal yang ingin mengisi daya baterai motor listrik mereka. Terdapat 4 slot charging yang tersedia, dengan waktu pengisian daya bervariasi tergantung tipe motor, yaitu sekitar 1,5–2 jam untuk tipe T-Series dan 4-5 jam untuk tipe MX1200.

Imelda, salah satu pengguna United E-Motor merasa sangat terbantu dengan kehadiran Charging Station United E-Motor.

“Sangat terbantu sih dengan kehadiran charging station United E-Motor, karena selepas bekerja bisa cas motor sambil nongkrong di Mal Ratu Indah. Harapannya fasilitas seperti ini bisa hadir di setiap pusat perbelanjaan ataupun ruang publik lainnya. Sehingga lebih memudahkan para pengguna motor Listrik seperti saya yang dalam sepekan bisa dua kali menggunakan fasilitas charging station tersebut”, ungkap Imelda.

Selain memberikan kemudahan bagi pengguna motor listrik, Kalla Kars sebagai authorized dealer United E-Motor juga memikirkan kenyamanan dan keamanan dengan memberikan fasilitas charging station di Mal Ratu Indah.

“Kami berupaya menciptakan pengalaman pengguna yang optimal dengan memberikan kemudahan bagi pengguna motor listrik United E-Motor untuk melakukan pengisian daya baterai sembari beraktivitas di Mal Ratu Indah. Layanan ini untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup perkotaan dengan mobilitas tinggi,” ujar Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...