Logo Lintasterkini

Angin Kencang Disertai Hujan Terjadi di Makassar, Pengunjung Warkop Sempat Panik

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Rabu, 25 Agustus 2021 18:52

MAKASSAR – Angin kencang dan hujan lebat sempat menerjang beberapa wilayah di Kota Makassar, Rabu (25/8/2021) sekira pukul 14.20 wita. Kondisi ini sempat membuat panik sejumlah pengunjung warkop di Makassar.

Pantauan lintasterkini.com, angin kencang disertai hujan terjadi di sekitar Jalan Topaz Raya, Jalan AP Pettarani, Jalan Hertasning, Jalan Pengayoman dan Jalan Boulevard, Makassar. Sejumlah ranting pohon patah akibat terpaan angin tersebut.

Bahkan, sejumlah pengunjung di salah satu warkop di wilayah Jalan Boulevard Makassar terlihat berusaha menahan pintu warkop akibat kencangnya terpaan angin yang disertai hujan. Peristiwa ini bahkan diabadikan sejumlah pengunjung di warkop. Salah satunya pemilik akun instagram attock_suharto.

Di akun instagramnya, ia memposting video tentang suasana angin kencang dan hujan yang terjadi di sekitar Jalan Topaz. Angin kencang sempat menerbangkan beberapa tirai yang ada di warkop tersebut. Terlihat pula di luar warkop beberapa kendaraan terparkir yang diduga milik sejumlah pengunjung warkop.

Salah seorang pengunjung warkop, Ali kepada lintasterkini.com mengatakan, angin kencang disertai hujab deras terjadi sekira lima hingga 10 menit. Sejumlah pengunjung panik dan takut kalau-kalau kendaraan mereka rusak akibat terpaan angin.

“Soalnya beberapa kendaraan parkir dekat dari pohon. Takut jika ranting patah dan mengenai kendaraan,”ungkapnya.

Meski demikian, tidak ada kerusakan berarti terhadap kendaraan dan warkop akibat peristiwa itu. Hanya saja, kaca masjid yang berada di sekitar daerah itu sempat pecah karena terpaan angin kencang. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...
News17 September 2021 16:38
Jelang HUT Lantas Ke-66 Tahun, Satuan Lantas Polrestabes Makassar Kunjungi Rumah Kumuh
MAKASSAR – Dalam rangka menyambut HUT Lantas yang ke 66 Tahun, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengandeng komunitas Vespa un...
Bersama Melawan Covid-1917 September 2021 11:43
Ratusan Pekerja THM di Makassar Divaksinasi, Berharap Segera Bekerja Kembali
Ketua AUHM, Zulkarnain Ali Naru menyampaikan vaksinasi kali ini dimaksudkan untuk menyasar lebih kurang 700 pekerja yang belum divaksin. Dosis vaksin...
News17 September 2021 09:42
Agung Sucipto Bersaksi Jika Nurdin Abdullah Tak Terlibat Dalam OTT
Terdakwa Agung Sucipto (AS) membeberkan sejumlah fakta persidangan. Ia bersaksi, jika Nurdin Abdullah (NA) sama sekali tidak terlibat dalam penyerahan...