Logo Lintasterkini

Konsumen Keluhkan Pelayanan GraPARI Telkomsel Pinrang

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Kamis, 26 Januari 2023 20:13

Konsumen Keluhkan Pelayanan GraPARI Telkomsel Pinrang

PINRANG  — Sejumlah konsumen pengguna katu Telkomsel di Kabupaten Pinrang mengeluhkan pelayanan GraPARI Pinrang.

Asrul, salah satu konsumen mengaku, dirinya sudah dua kali bolak balik untuk mengurus pergantian kartu tapi ternyata semuanya berujung kekecewaan.

“”Bayangkan Pak, saya datang dua hari yang pukul dua siang tapi pas mau ngambil nomor antrian ditegur oleh petugasnya bahwa kuota antrian untuk pelayanan sudah habis hari itu. Ini hari saya datang lagi agak pagi sekitar pukul sembilan, ternyata saya juga ditegur saat mau ambil nomor antrian dengan alasan yang sama. Nanti siang baru bisa ambil nomor antrian lagi,” keluh Asrul, Kamis (26/1/2023)

Olehnya itu Asrul berharap, hal ini bisa menjadi perhatian dari pihak Manajemen Telkomsel agar kedepannya bisa segera dibenahi.

“Jangan sampai Telkomsel merasa besar karena penggunanya cukup banyak di Kabupaten Pinrang sehingga seenaknya saja berbuat seperti ini. Saya ini konsumen lama Telkomsel makanya Kartu saya diancam tidak bisa terpakai lagi kalau tidak dilakukan pergantian dari 3G ke 4G. Apakah saya harus menyisihkan waktu seharian meninggal pekerjaan hanya untuk mendapatkan pelayanan di GraPARI Pinrang. Tolong teman teman Telkomsel berpikiran logis dengan masalah ini,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan Amran, seorang konsumen Telkomsel lainnya. Dia mengaku, jarak rumahnya cukup jauh untuk sampai ke GraPARI Pinrang.

“Ini sudah sangat mengecewakan Pak. Kalau begini model pelayanannya, mendingan ganti kartu saja. Masih banyak provider lain di Kabupaten Pinrang,” ucapnya dengan ketus.

Dikonfirmasi masalah ini, Bagian pelayanan GraPARI Pinrang, Nugi membeberkan jika memang aturan pelayanan di GraPARI sudah seperti itu.

“Aturannya pelayannya sudah seperti itu Pak. Pengambilan nomor antrian kita tutup begitu kuotanya sudah cukup. Kalau pagi cukup, kita arahkan datang ambil nomor antrian di siang hari, itu pun kita tidak jamin langsung terlayani, biasanya tetap harus antri. Konsumen yang datang ke GraPARI Pinrang setiap hari itu selalu padat makanya pelayanannya juga harus seperti ini,”jelasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan01 Mei 2024 21:36
Walikota Makassar-Pj Bupati Junaedi Taken MoU Soal Pengendalian Inflasi Daerah di HUT ke-161 Jeneponto
JENEPONTO – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-161 yang dipusatkan di Lapangan...
Pemerintahan01 Mei 2024 15:31
Gowa Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik Pertama Tingkat Sulsel Tahun 2024
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali berhasil menjadi terbaik pertama Penghargaan Pembangun Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Sulawesi ...
Olahraga01 Mei 2024 15:29
Target Tinggi Sulsel di PON Aceh-Sumut Terbentur Keterbatasan Anggaran
MAKASSAR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel memfasilitas pertemuan antara Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel dan puluhan...
News01 Mei 2024 14:31
Sosok Nurfakhirah, Siswi SMAN 5 Gowa Pemenang Lomba Baca Surat Kartini, Ingin Jadi Guru
GOWA – Nurfakhirah Sumar, siswi SMAN 5 Gowa ini berhasil meraih Juara I Lomba Baca Surat Kartini Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh TP PKK Kab...