Logo Lintasterkini

Viral Aksi Penganiayaan Penyandang Autis di Makassar, Polsek Tamalate Kejar Pelakunya

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 26 Maret 2024 11:01

Korban (kiri) saat dibawa aparat kepolisian untuk visum dan dimintai keterangan. (foto lintasterkini)
Korban (kiri) saat dibawa aparat kepolisian untuk visum dan dimintai keterangan. (foto lintasterkini)

MAKASSAR – Viral aksi menganiayaan yang dialami AL (24), seorang penyandang autis hiperaktif di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban, dikeroyok dua orang pemuda saat baru saja tiba di depan rumahnya di Jalan Mamoa Raya IV  Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Akibatnya korban mengalami pendarahan serius dibagian mata dan luka lebam pada bagian pelipis.

Informasi yang dihimpun, video aksi penganiayaan yang dialami korban ini viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat korban dianiaya dua orang pemuda tak dikenal saat tiba di depan rumahnya, Minggu (24/3/2024).

Saat itu, korban yang baru saja tiba di rumahnya, tiba-tiba dihampiri tiga orang pemuda berboncengan motor. Tak lama kemudian, dua pelaku melakukan penganiayaan dengan cara memukul korban secara bergantian.

“Usai menganiaya korban pelaku langsung kabur. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami pendarahan serius pada bagian mata dan luka lebam pada bagian pelipis,” ujar Murniati, ibu korban.

Lebih lanjut diuraikan, korban baru saja pulang dari tempat nongkrongnya dan hendak pulang beristirahat di rumahnya. Diduga, korban sudah dibuntuti oleh ketiga pelaku dan langsung menganiaya korban.

Orang tua korban pun telah melaporkan aksi penganiayaan ini ke Polsek Tamalate berikut menyerahkan rekaman CCTV, dan berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya.

Aparat Polsek Tamalate yang menerima informasi langsung ke lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan pengecekan CCTV dan juga membawa korban untuk divisum dan dimintai keterangan.

“Kami sudah cek CCTV dan sementara ini kami melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan ini,” terang Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumaesono yang ditemui Senin (25/4/2024) sore. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...