Logo Lintasterkini

3 Orang Tewas Akibat Mobil Oleng Tabrak Warung di Bone

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Rabu, 26 Mei 2021 16:53

3 Orang Tewas Akibat Mobil Oleng Tabrak Warung di Bone

BONE – Kecelakaan maut hingga menewaskan 3 orang di tempat kejadian perkara kembali terjadi. kali ini, di Desa Nusa, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Rabu 26/05/2021, sekira pukul 08.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Lintasterkini.com kecelakaan maut yang merunggut 3 nyawa tersebut berawal dari pengemudi Honda Jazz berwarna putih.

Selain itu, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian bahwa pengemudi Mobil Honda Jazz bernopol DD 1861 UR yakni, AT bergerak dari arah Timur ke barat dengan kecepatan tinggi saat melawati tikungan menghindari sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan yang dikonfirmasi Lintasterkini.com mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi di lokasi pengemudi mobil tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Alhasil pengemudi yang diduga tidak dapat menguasai kendaraannya, saat itu oleng kekiri dan Ban sebelah kiri keluar tepi aspal kemudian oleng ke kanan selanjutnya oleng kekiri selanjutnya oleng ke kanan dan terhenti setelah menabrak kios,” ungkapnya.

Mantan Kasat Lantas Pangkep ini juga menambahkan bahwa akibat kejadian tersebut 3 orang yang berada dalam kios mengalami luka dan meninggal dunia.

“Barang bukti yang berhasil diamankan Mobil Honda Jazz Nopol DD 1861 UR, untuk pengemudinya saat kejadian tersebut sempat berusaha untuk membantu ketiga korban yang meninggal dunia,” pungkasnya.(*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...