Logo Lintasterkini

Akhirnya Tertangkap, Wati Bandar Narkoba Makassar Diciduk Bersama Pijai

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 27 Oktober 2022 22:49

Tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Sulsel
Tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Sulsel

MAKASSAR – Wati (41) seorang bandar besar narkoba Makassar yang lama menjadi incaran polisi, berhasil diamankan aparat Timsus Ditresnarkoba Polda Sulsel, Rabu (27/10/2022) sore. Selain Wati, salah seorang lainnya ikut diamankan polisi bernama Pijai (41).

Keduanya masing-masing merupakan warga Jalan Rappocini Lorong 9 dan warga Jl Pampang, Makassar. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu.

“Iya benar ada penangkapan. Sementara dikembangkan oleh Ditresnarkoba Polda Sulsel,” ujarnya singkat.

Sekadar diketahui Wati dikenal sebagai bandar narkoba yang beroperasi di Makassar. Ia terkadang lihai dan selalu berkelit.

Informasi yang dihimpun, awalnya Timsus Ditresnarkoba Polda Sulsel mengamankan Pijai di Jl Rappicini Lorong 9. Anggota pun melakukan penyelidikan dan pengembangan.

Pijai diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Polisi mengamankan Pijai setelah melakukan penyamaran dan berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 52,98 gram dari dasboard motor milik Pijai.

Dari mulut Pijai, diketahui bahwa barang haram itu didapatkan dari Wati yang beralamat di Jalan Pampang, Makassar. Polisi langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap Wati.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Dodi Rahmawan menjelaskan, Wati yang sudah diamankan juga mengakui jika barang itu diperoleh dari seseorang yang kini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kedua pelaku dan barang bukti sabu kini diamankan di Mapolda Sulsel,” terangnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...