Logo Lintasterkini

Kelakukan Rizieq Shihab Terbongkar, Rekaman Pengakuan Diduga Firza Husein Beredar

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Senin, 28 Juni 2021 10:35

Kelakukan Rizieq Shihab Terbongkar, Rekaman Pengakuan Diduga Firza Husein Beredar

JAKARTA — Rekaman yang diduga merupakan suara Firza Husein membongkar kelakuan Habib Rizieq Shihab terhadap dirinya, beredar di media sosial.

Rekaman suara tersebut diunggah pengguna Twitter Naiscustom dan ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean, seperti dilihat pada Minggu (27/6/2021) kemarin.

“Ni ditambah potongan suara virza,” cuit netizen Naiscustom membagikan rekaman suara diduga Firza Husein.

Dalam rekaman suara itu, terdengar suara perempuan diduga Firza menyinggung perbuatan Habib Rizieq terhadap dirinya kepada seorang bernama ‘Kak Ema’.

“Tapi kak Ema saya kasih kena bagiannya dari kemarin sampai tadi subuh. Dia (Rizieq) WA, ‘Iya Firza semoga sejuk hatinya’, oh coba begitu. Saya bilang, Bib saya berbuat seperti ini karena karena perbuatan Habib sendiri. Nah, Habib merasa diteror, diancam, ditekan karena perbuatan Habib sendiri,” ujar wanita diduga Firza Husein itu.

Akan tetapi, ia mengaku cukup sabar menghadapi perbuatan Rizieq yang menurutnya sudah kelewatan batas.

“Tapi saya ini cukup sabar Bib, Habib punya kelakuan sudah keterlaluan batas! Saya dianggap apa? Jangan Bib. Eh Bib, saya bilangin, pemimpin tumbang karena wanita. Saya gituin,” tuturnya.

Wanita itu pun mengungkapkan bahwa Rizieq Shihab sempat mengamuk saat mendengar ucapannya itu.

Namun, dirinya mengaku lebih stres dibanding Rizieq lantaran rekan-rekannya menegur dirinya terkait perbuatan yang tidak pernah ia lakukan tersebut.

Perempuan diduga Fierza Husein itu pun kembali menegaskan kepada Rizieq Shihab bahwa perbuatan mantan pimpinan FPI itu sudah keterlaluan dan kelewat batas.

“Saya lebih gila Bib, teman-teman saya semua menegur saya. Saya tidak pernah berkelakuan seperti ini. Habis Habib sudah kelewatan batas sama saya. Perbuatan Habib sudah keterlaluan. Saya gituin (Rizieq) kak Ema,” tegasnya.

Diketahui, kasus dugaan chat mesum yang menyeret Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein dibuka kembali oleh pihak kepolisian pada 2020 lalu.

Hal itu setelah hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memerintahkan penyidik Polda Metro Jaya untuk mencabut surat perintah penghentian penyidikan (SP3) kasus yang bergulir sejak 2017 tersebut.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...
News25 Juli 2021 13:04
Si Jago Merah Hanguskan Tempat Laundry di Makassar, 11 Damkar Diterjunkan
MAKASSAR– Si jago merah kembali mengamuk dan menghanguskan sebuah rumah warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (25/7/2021) sekitar pukul...