Logo Lintasterkini

Pj Gubernur Sulsel Nobar Timnas Indonesia di Lapangan Andi Makkasau Parepare

Redaksi
Redaksi

Senin, 29 April 2024 15:15

(Foto: Pemprov Sulsel)
(Foto: Pemprov Sulsel)

MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, akan mengikuti nonton bareng (nobar) timnas Indonesia U-23 melawan timnas Uzbekistan U-23 di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Senin (29/4/2024) malam. Dia mengajak seluruh masyarakat Sulsel memberikan dukungannya kepada timnas Indonesia yang akan berlaga di semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024.

“Bapak Gubernur akan nobar di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare dan beliau mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada timnas Garuda Muda Indonesia,” kata Kepala Dinas Kominfo SP Sulsel, Andi Winarno Eka Putra.

“Dukungan kita sangat berarti dan akan menjadi semangat bagi timnas Garuda Muda Indonesia menuju final sekaligus menjadi tiket menuju Olimpiade Paris 2024,” sambung Winarno.

Nobar ini dilaksanakan Pemkot Parepare dan juga akan dihadiri Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Sebagai bentuk dukungan terhadap timnas Indonesia, hampir seluruh pemerintah kabupaten/kota di Sulsel melaksanakan nobar. Begitupun dengan Pemprov Sulsel yang melaksanakan nobar di Aula Tudang Sipulung bersama Pj Sekda Sulsel, Andi Muhammad Arsjad.

“Bapak Sekda Andi Muhammad Arsjad akan nobar di Aula Tudang Sipulung rumah jabatan gubernur,” kata Winarno.

Diketahui, Kemenpora RI bersama dengan Kemendagri RI mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat dan juga pemerintah kabupaten/kota yang ada di seluruh Indonesia melaksanakan nobar. Imbauan ini merupakan sebuah dukungan atas keberhasilan timnas Indonesia menembus semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 di babak perempat final di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024). Tim asuhan Shin Tae Yong menaklukkan Korea Selatan melalui adu penalti 11-10.

 Komentar

 Terbaru

News29 Mei 2024 16:47
Aston Makassar Gelar Kunjungan Sosial ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar
MAKASSAR – Kali ini Aston Makassar berkesempatan berkunjung ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar dalam rangka kegiatan sosial menyambut hari ulang...
Pemerintahan29 Mei 2024 16:11
Ombudsman RI Pantau Pelaksanaan Pemberian Perlindungan Sosial Bagi Pekerja Informal di Gowa
GOWA – Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania menerima kunjungan Tim Kajian S...
News29 Mei 2024 13:01
Perumda Parkir Makassar Edukasi Jukir agar Sopan Melayani di Wilayah Wajo
MAKASSAR — Koordinator Kecamatan Wajo, Perumda Parkir Makassar, Muh Hamzah turun langsung mengedukasi Jukir Toko 16 di Jalan Tentara Pelajar dan...
News29 Mei 2024 12:44
Pengemudi Bajaj Komersil Wajib Miliki SIM A, Ini Penjelasan Ditlantas Polda Sulsel
MAKASSAR – Keberadaan transportasi jenis Bajaj mulai diminati sejumlah masyarakat di Kota Makassar. Untuk pengemudi, diwajibkan  memiliki Surat Izi...