Logo Lintasterkini

Video Pengancaman Karyawan di Mall Viral, Polsek Panakkukang Masih Menelusuri

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 29 Mei 2021 14:18

Aksi pengancaman yang terekam video
Aksi pengancaman yang terekam video

MAKASSAR – Sebuah video upaya pengancaman di sebuah mall tersebar luas di media sosial. Dalan rekaman itu, seorang pria yang diduga salah satu pihak departement store mengancam karyawan sport station.

Informasi yang dihimpun, kasus ini sudah masuk ranah kepolisian lantaran karyawan yang diancam mengadukan hal itu ke Polsek Panakkukang.

Kanit Res Polsek Panakukang, Iptu Jeriady yang dikonfirmasi Sabtu (29/5/2021) mengatakan bahwa memang benar kasus itu sudah masuk pengaduannya.

“Jadi saya tekankan bahwa kemarin baru masuk pengaduannya ke Polsek Panakukang,” tegasnya.

Jery juga menambahkan bahwa untuk saat ini, pihak Reskrim Polsek Panakukang menjadwalkan minggu depan akan melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi.

“Jadi rencananya minggu depan kami akan lakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi termasuk dengan yang merekam vidoe tersebut,” ungkapnya.

Sementara untuk pengaduan tersebut, jery mengaku saat ini belum mengetahui pasti perihal jabatan sang pria yang terekam di video. Pria itu diduga mengambil sebilah parang berwarna hitam dari pinggang sebelah kanan yang viral di media sosial. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...