Logo Lintasterkini

Pelajar Tewas Tenggelam di Bawah jembatan Rel Kereta Api di Barru

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 29 Agustus 2021 17:26

Lokasi korban tenggelam
Lokasi korban tenggelam

BARRU – Nasib malang menimpa AG (14) seorang pelajar di Kabupaten Barru. Ia ditemukan tewas tenggelam setelah berenang di aliran Sungai Mangempang tepatnya di bawah jembatan Rel Kareta Api di Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Minggu (29/08/2021) siang.

Informasi yang dihimpun, korban awalnya bersama dengan empat orang temannya bermain di Kompleks Pasar Mattirowalie. Namun, tak lama kemudian, korban mengajak empat rekannya untuk mandi di sungai tempat korban tenggelam.

Korban selanjutnya berenang bersama rekan-rekannya. Namun korban agak ke tengah sementara temannya hanya di sekitar tepi sungai.

Tak lama berselang, korban minta tolong kepada teman – temannya, namun teman korban menganggap bahwa korban hanya main – main. Namun lama-kelamaan korban semakin tenggelam sehingga teman – teman korban mengambil kayu yang ada di sekitar lokasi kemudian menjulurkan kepada korban dengan maksud untuk menolong.

Sayangnya, kayu tersebut tidak sempat dipegang oleh korban sampai korban hilang tenggelam.

Anggota TRC BPBD Kaupaten Barru Gunawan mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 Wita. Korban diketahui pergi mandi-mandi bersama temannya, namun sesampai disungai korban AG berjalan terus di sungai perkirakan ke dalam tiga meter.

“Pada saat kejadian itu korban tak muncul-muncul. Diperkirakan korban hanyut masuk ke dalam air dikarenakan tidak bisa berenang,” kata Gunawan.

Tim SAR gabungan dan warga langsung melakukan pencarian terhadap korban. Sekira pukul 15.30 Wita, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi menggunakan mobil Ambulance, ke Rumah Sakit Barru dan kemudian dibawa ke rumah duka. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

News19 Januari 2022 21:04
Ditipu ASN Setor Dokumen Palsu Vaksinasi Lansia, Walikota Makassar Marah
Dijelaskan Danny, kelakuan sejumlah oknum ASN Makassar terungkap setelah pihaknya menemukan tak kesesuaian antara data yang diklaim ASN dan data di ap...
Hukum & Kriminal19 Januari 2022 19:21
Peredaran Narkoba Sulit Diberantas di Sulsel, Ternyata Oknum Polisinya Terlibat
Bukan hanya oknum polisi Bripka IS, petugas juga menangkap tersangka lain yakni SA (46), warga Kota Palopo. Penangkapan ini berdasarkan laporan polisi...
Bersama Melawan Covid-1919 Januari 2022 13:19
Disdik Makassar Sudah Siap Gelar Vaksin Untuk Anak Usia 6-11 Tahun
MAKASSAR – Vaksinasi untuj anak 6-11 tahun di Kota Makassar segera dimulai. Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar saat ini memerintahkan pihak seko...
Selebriti19 Januari 2022 09:18
Kabar Terbaru dari Presenter Harry Pantja, Ternyata Alami Stroke
JAKARTA – Masih ingat dengan presenter Harry Pantja. Ternyata pria yang identik dengan kepala plontos ini ternyata mengalami stroke. Hal itu ter...