Logo Lintasterkini

Sudah 16.000 Orang Divaksin di Gerai Samsat di Sulsel

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Rabu, 29 Desember 2021 14:40

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Kompol Erwin Syah Sik
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Kompol Erwin Syah Sik

MAKASSAR – Upaya untuk terus memaksimalkan capaian vaksinasi terus dilakukan jajaran Ditlantas Polda Sulsel. Melalui Tim Pembina Samsat (TPS), sudah ada lebih dari 16.000 orang yang mendapatkan vaksinasi di gerai Samsat di seluruh Sulsel.

Hal itu disampaikan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Erwin Syah, S. IK, Rabu (29/12/2021). Dijelaskan jumlah ini akan terus bertambah seiring aktivitas vaksinasi di gerai Samsat terus dilaksanakan hingga 31 Desember 2021 mendatang.

“Jadi hingga kini lebih dari 16.000 orang yang telah mendapatkan vaksin melalui gerai Samsat seluruh Sulsel sejak dimulai pada 13 Desember 2021. Kita harapkan akan terus bertambah dan bertambah,” ungkapnya.

Banyaknya warga yang datang untuk mendapatkan vaksin di gerai Samsat ini tidak lepas dari kerjasama TPS yang terdiri dari Polri, Bapenda, Jasa Raharja, Bank Sulselbar yang ada di jajaran Samsat seluruh Sulsel.

“Mereka yang tergabung dalam TPS ini terus mengajak keluarga dan masyarakat untuk ikut vaksinasi. Baik tahap pertama maupun tahap kedua,” terangnya lagi.

Erwin Syah menambahkan, pihaknya terus menggalakkan sosialisasi dan imbauan agar masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi secara maksimal. Hal ini tentunya sangat penting agar mencapai herd immunity. (*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1928 Januari 2022 12:10
Stock Booster di Makassar Capai 14.830 dosis
MAKASSAR – Stock vaksin booster di Kota Makassar saat ini mencapai 14.830 dosis. Masyarakat dapat memperolehnya di 83 titik layanan vaksinasi Co...
News27 Januari 2022 19:39
PD Parkir Makassar Jalin Kerjasama PDAM Kelola Perparkiran
MAKASSAR – PD Parkir Makassar Raya menjalin kerjasama dengan Perusda PDAM Makassar untuk mengelola perparkiran pada kawasan unit kerja mereka. P...
News27 Januari 2022 09:29
Demo depan Eks Pabrik Patun Makateks, Mahasiswa Saling Dorong dengan Warga
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemerhati Rakyat Sulsel, terlibat saling dorong dengan warga di pintu masuk halaman eks pabri...
Hukum & Kriminal27 Januari 2022 09:18
Cari Pembuat Surat Kematian Palsu, Allung Padang Buat Seyembara Hadiah Ratusan Juta
Tidak hanya mendesak penyidik Polres Palopo mengungkap pembuat surat palsu itu, ia juga membuat sayembara kepada masyarakat yang dapat mengungkap dan ...