Logo Lintasterkini

Ternyata Gegara Ini Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Dini Hari

Supriadi Lintas Terkini
Supriadi Lintas Terkini

Jumat, 31 Januari 2020 09:08

Nikita Mirzani.(Ist).
Nikita Mirzani.(Ist).

Artis Nikita Mirzani yang telah menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief akhirnya kini dijemput paksa oleh pihak Kepolisian.

Bintang film sekaligus presenter cantik itu dijemput aparat Polres Metro Jakarta Selatan dengan mobil sedan berwarna silver di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) sekitar pukul 00.15 WIB dini hari tadi.

Diketahui, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menanti pihak kepolisian Polres Jaksel menyerahkan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan pada Dipo Latief, mantan suami Nikita.

Penjemputan pihak kepolisian terhadap Nikita merupakan penyerahan tahap kedua, di mana pihak kepolisian akan menyerahkan Nikita beserta barang bukti kasus tersebut.

Sebelumnya, tahap pertama telah dilakukan pada 16 Desember 2019 dan berkas perkara sudah dinyatakan lengkap alias P21.

“Jadi kami tunggu saja. Kan masih ranah penyidik, kami hanya menunggu saja. Menunggu (tersangka dan barang bukti perkara) dikirim ke kejaksaan,” ucap Kasie Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Andhi Ardhana saat ditemui di kantornya di kawasan Tanjung Barat, belum lama ini.

Sementara itu, Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, menyebut penjemputan itu bukan berarti karena Nikita salah.

“Kejadian ini tidak berarti bahwa Nikita itu salah, karena ini masih praduga. Proses masih panjang,” kata Fahmi di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel, dikutip dari detik.com, Jumat (31/1/2020).

Fahmi menjelaskan pihaknya mematuhi semua proses. Meski Nikita Mirzani pernah dua kali mangkir dari panggilan polisi, Fahmi membantah jika kliennya dikatakan tidak kooperatif.

“Kalau nggak kooperatif, dia nggak ada di atas. Jadi Anda jangan tanyakan yang Anda lihat sendiri bahwa dia datang, dia ke atas (ruang satreskrim),” katanya.

“Yang jelas, proses ini adalah proses yang harus dilalui dan Niki harus mematuhi ini,” sambungnya.

Diebritakan sebelumnya, Nikita Mirzani menjadi tersangka usai diduga melakukan penganiayaan terhadap yang kini menjadi mantan suaminya yakni Dipo Latief.

Nikita Mirzani diduga melakukan penganiayaan itu di daerah Pasar Minggu pada 2018. Nikita Mirzani diduga memukul Dipo Latief dan kemudian korban melapor ke Polres Jaksel.

Pada Sabtu (13/7/2019), Nikita disebut telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian berkait statusnya sebagai tersangka dengan dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang. (*)

Penulis : Supri Alias Adi

 Komentar

 Terbaru

LIRA Sulsel Sorot Pembangunan Twin Tower: Ditender Sebelum HPL Terbit
News25 Februari 2021 14:13
LIRA Sulsel Sorot Pembangunan Twin Tower: Ditender Sebelum HPL Terbit
Biaya pembangunan menara kembar ini mencapai Rp1,9 triliun berasal dari investor. Dan telah dicanangkan di 2020 lalu....
PFI Sesalkan Arogansi Petugas di Rujab Gubernur Usir Wartawan
News25 Februari 2021 13:22
PFI Sesalkan Arogansi Petugas di Rujab Gubernur Usir Wartawan
Larangan untuk meliput kegiatan gladi tersebut, atas perintah Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah....
Polrestabes Makassar Launching Innovasi E-SIRION Pelayanan SIM, Ini Kata Masyarakat
News25 Februari 2021 12:42
Polrestabes Makassar Launching Innovasi E-SIRION Pelayanan SIM, Ini Kata Masyarakat
Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Fathur Rochman mengatakan bahwa Innovasi E- SIRION ini tidak lain untuk mendukung program 100 hari kerja Kapol...
Viral! Wartawan di Makassar Diusir dari Rujab Gubernur Sulsel
News25 Februari 2021 12:20
Viral! Wartawan di Makassar Diusir dari Rujab Gubernur Sulsel
Belakangan terungkap, jika salah satu awak media itu merupakan fotografer Harian Fajar bernama Tawakkal....