Logo Lintasterkini

Dua Guru SMAN 2 Pinrang Tewas Kecelakaan

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 31 Oktober 2022 21:49

ilustrasi
ilustrasi

PINRANG – MAsib nahas menimpa dua guru di Kabupaten Pinrang. Keduanya tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Pinrang-Polman, Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (31/10/2022) siang.

Informasi yang dihimpun, guru yang tewas itu merupakan guru SMAN 2 Pinrang. Mereka terlibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor dengan berboncengan.

Korban yakni Wakasek Kesiswaan H Amrullah dan Guru Bahasa Arab Muh Said. Mereka terlibat kecelakaan dengan mobil yang dikemudikan seorang guru di SMK 5 Pinrang.

Kepala SMAN 2 Pinrang Guntur, yang dikonfirmasi terkait hal itu membenarkan. Disebutkan, kedua korban adalah guru SMAN 2 Pinrang dan rencananya akan menuju ke bank.

“Keduanya berboncengan untuk ke bank,” ujarnya.

Saat keduanya beerboncengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba, ditabrak mobil. Saat tabrakan itu, keduanya terjatuh ke dalam drainase.

“Mereka jatuh ke dalam drainase yang ada di depan sekolah. Ustaz Said meninggal di tempat. Sementara Pak Amrullah meninggal di Puskesmas Lampa,” terangnya. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Nasional22 Maret 2023 09:36
Kemenpan-RB Keluarkan Aturan Jam Kerja ASN Selama Ramadan, Ini Selengkapnya
JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengeluarkan peraturan jam kerja bagi Aparatur Sipil Negar...
News22 Maret 2023 09:06
Kemenko Marvest Apresiasi Progres PSEL Makassar, Sebut Jadi Percontohan Nasional
JAKARTA – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar telah memaparkan progres pembangunan Pengolahan Sampah Menjadi Energi Listrik atau PSEL ke ...
News22 Maret 2023 08:08
Pemkot Makassar Raih PPKM Award 2023, Bukti Keberhasilan Program Makassar Recover
JAKARTA – Pemerintah Indonesia memberikan penghargaan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar karena telah berhasil dalam pengendalian Covid-19. Me...
Ekonomi & Bisnis21 Maret 2023 16:31
Laptop Lenovo Terbaru Hadir untuk Mendukung Produktivitas yang Lebih Masyarakat Makassar
MAKASSAR – Saat ini gaya hidup hybrid dan bekerja dari mana saja telah menjadi new normal untuk kita semua. Lenovo memiliki komitmen untuk memen...