Logo Lintasterkini

Dua Guru SMAN 2 Pinrang Tewas Kecelakaan

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 31 Oktober 2022 21:49

ilustrasi
ilustrasi

PINRANG – MAsib nahas menimpa dua guru di Kabupaten Pinrang. Keduanya tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Pinrang-Polman, Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (31/10/2022) siang.

Informasi yang dihimpun, guru yang tewas itu merupakan guru SMAN 2 Pinrang. Mereka terlibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor dengan berboncengan.

Korban yakni Wakasek Kesiswaan H Amrullah dan Guru Bahasa Arab Muh Said. Mereka terlibat kecelakaan dengan mobil yang dikemudikan seorang guru di SMK 5 Pinrang.

Kepala SMAN 2 Pinrang Guntur, yang dikonfirmasi terkait hal itu membenarkan. Disebutkan, kedua korban adalah guru SMAN 2 Pinrang dan rencananya akan menuju ke bank.

“Keduanya berboncengan untuk ke bank,” ujarnya.

Saat keduanya beerboncengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba, ditabrak mobil. Saat tabrakan itu, keduanya terjatuh ke dalam drainase.

“Mereka jatuh ke dalam drainase yang ada di depan sekolah. Ustaz Said meninggal di tempat. Sementara Pak Amrullah meninggal di Puskesmas Lampa,” terangnya. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...