Logo Lintasterkini

Tahanan Polres Bulukumba Kabur, Kabid Humas : Sementara DPO

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 17 November 2017 00:46

Ilustrasi
Ilustrasi

BULUKUMBA – Ilham (26), seorang pelaku penyalagunaan narkotika di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, dikabarkan melarikan diri. Ilham diketahui dibekuk satuan Satuan Reskrim Narkoba Polres Bulukumba beberapa waktu lalu di sebuah Toilet SPBU di Bulukumba dengan barang bukti dua sachet kristal bening diduga Sabu.

Kapolres Bulukumba, AKBP Muh Anggi Naulifar Siregar, Kamis (16/11/2017) membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan saat ini terduga Ilham dalam status DPO.

Sementara, mengenai dugaan ‘main mata’ anggotanya yang hangat diperbincangkan warga telah menerima uang damai dari terduga Ilham sebesar Rp.20 Juta, Kapolres membantah hal itu.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani kepada Lintasterkini membenarkan adanya tahanan narkoba yang kabur di Polres Bulukumba. “Sampai saat ini yang bersangkutan ditetapkan sebagai DPO dan akan dilakukan pengejaran. Saya harap yang bersangkutan tidak mempersulit dirinya dan sebaiknya menyerahkan diri guna menjalani proses hukum yang berlaku” pungkas Kombes Pol Dicky Sondani.

Diketahui dari data kepolisian, Ilham diringkus Tim Satres Narkoba Polres Bulukumba pada 5 Oktober 2017 lalu, di sebuah toilet SPBU di Desa Kirasa, kecamatan Gantarang, Bulukumba. Saat diamankan Ilham menguasai dua sachet bungkusan kristal bening diduga Sabu.

Lebih lanjut saat diinterogasi, ilham mengakui barang tersebut diperolehnya dari sahabatnya Sl (27). Polisi kemudian bergerak cepat melacak SI, sayangnya saat hendak diringkus SI sudah tak berada ditempat. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan26 April 2024 09:10
Terima Kunjungan Kota Maniwa Jepang, PJ Sekda Akan Jajaki Kerjasama Penanganan Limbah
MAKASSAR – PJ Sekda Kota Makassar menerima kunjungan audiensi dari pihak kota Maniwa Jepang yang dihadiri langsung dari Nationwide General Waste...
News26 April 2024 08:29
Yayasan Hadji Kalla Bentuk Kelompok Jantung Sehat di 14 Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Bontonompo
GOWA – Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kesehatan jantung masyarakat, Yayasan Hadji Kalla bersama mitra Yayasan Jantun...
News25 April 2024 23:29
GMTD Berikan Apresiasi Property Agen se-Kota Makassar
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar Property Agent Gathering di Grill and Pull Makassar, Kamis, 25 April 2024....
News25 April 2024 23:22
Claro Makassar Gelar Halalbihalal Bersama Direksi dan Seluruh Staff
MAKASSAR –Claro Makassar menggelar Halalbihalal bersama direksi dan seluruh staff di Phinisi Ballroom serta 200 anak panti asuhan, Kamis (25/4)/...