Logo Lintasterkini

Pj Gubernur Sulsel Lantik Ahmadi Akil Jadi Pj Bupati Pinrang

Redaksi
Redaksi

Jumat, 03 Mei 2024 08:15

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melantik Ahmadi Akil sebagai Pj Bupati Pinrang, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis (2/5/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melantik Ahmadi Akil sebagai Pj Bupati Pinrang, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis (2/5/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)

MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melantik Ahmadi Akil sebagai Pj Bupati Pinrang, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis (2/5/2024). Pada kesempatan yang sama, Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, juga melantik Uswatun Hasanah sebagai Pj Ketua TP PKK Pinrang.

Bahtiar menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019-2024 yang sudah mengabdikan diri selama lima tahun dengan berbagai capaian dan prestasi selama menjabat.

“Yang kami hormati Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2019-2024. Terima kasih atas prestasi dan capaian yang diraih, beliau sangat luar biasa di Kabupaten Pinrang,” kata Bahtiar.

Bahtiar menyampaikan selamat bekerja kepada Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil. Dia berpesan untuk segera melanjutkan apa yang dianggap bagus untuk dilanjutkan di Pinrang.

Dia juga langsung menginstruksikan Ahmadi Akil untuk segera melakukan koordinasi dengan seluruh Forkopimda Pinrang, terutama agar pilkada berjalan aman damai.

“Tolong langsung koordinasi dengan seluruh Forkopimda Pinrang. Pokoknya tidak ada waktu istirahat, besok langsung kerja,” tegas Bahtiar.

“Jadi, harus dipastikan seluruh sistem berjalan dengan baik. Khususnya terkait anggaran pilkada,” sambungnya.

Bahtiar menekankan agar pilkada tidak mengganggu berjalannya pelayanan publik, pembangunan infrastruktur, dan sektor lainnya.

“Dan harus dipastikan semua berjalan aman dan damai, pembangunan juga harus berjalan, kemudian jangan sampai pelayanan publik terganggu karena Pilkada,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Bahtiar juga menyerahkan SK Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian kepada Since Erna Lamba. Selain itu, penyerahan penghargaan kepada Staf Ahli Mujiono yang telah memasuki masa purnabakti.

 Komentar

 Terbaru

Politik29 Mei 2024 22:43
Buktikan Serius Maju Di Pilkada, Abdillah Natsir Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB Dan Gelora Pinrang
PINRANG — Menepis isu yang berkembang dan sekaligus menjadi bukti keseriusannya untuk maju bertarung sebagai kontestan di Pilkada Pinrang 2024, ...
News29 Mei 2024 22:04
Pinrang Kembali Raih Opini WTP Ke – 13 Kalinya Tanpa Terputus
PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang Kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun ...
Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...