Logo Lintasterkini

Bursa Transfer Musim Panas, Manchester United Bidik Bek Muda Potensial

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Kamis, 03 Juni 2021 10:15

Bursa Transfer Musim Panas, Manchester United Bidik Bek Muda Potensial

MANCHESTER — Bursa transfer musim panas 2021 ini masih berjalan. Manchester United baru saja menambah daftar pemain buruan.

Mengutip Sport Bild, Manchester United tengah membidik bek muda potensial dari negara wilayah Afrika Barat, Burkina Faso, yaitu Edmond Tapsoba.

Seperti diketahui, Edmond Tapsoba kini masih terikat kontrak dengan klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen, hingga Juni 2026 mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan oleh Bayer Leverkusen dari klub Portugal, Victoria Guimaes, pada Januari 2020 lalu. Tidak butuh waktu lama, ia langsung menjadi andalan Leverkusen dengan mencatatkan total 39 penampilan.

Memiliki postur dan kemampuan bertahan yang baik membuat Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik untuk membelinya pada bursa transfer musim panas 2021.

Apalagi Edmond Tapsoba memiliki harga terjangkau yakni bisa dibeli oleh Setan Merah dengan mahar sebesar 40 juta Euro atau sekitar 696 miliar rupiah.

Namun sepertinya Manchester United hanya menjadikan Edmond Tapsoba sebagai alternatif. Mereka masih berambisi untuk mendaratkan Pau Torres dan Raphael Varane untuk mengisi posisi bek tengah.

Akan tetapi, tidak hanya Manchester United yang berminat kepada Edmond Tapsoba. Ole Gunnar Solskjaer bakal punya saingan berat yaitu Arsenal.

Beberapa media Inggris melaporkan kalau Edmond Tapsoba menjadi salah satu pemain yang diprioritaskan oleh The Gunners pada bursa transfer musim panas 2021 ini.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal16 Juni 2021 21:18
Satreskrim Polres Pinrang Tembak Jambret Lintas Kabupaten di Luwu
PINRANG– Jajaran Kepolisian Satreskrim Polres Pinrang mengamankan seorang pelaku pencurian dan kekerasan (jambret) lintas Provinsi. Diketahui, p...
Hukum & Kriminal16 Juni 2021 20:18
Sabri Cs Direhabilitasi di RS Sayang Rakyat, Polrestabes Makassar Jamin Pengawasan
MAKASSAR — Sabri cs, empat aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Makassar sudah menjalani proses rehabilitasi. Mereka ditempatkan di RS Sayang Rakyat. ...
Hukum & Kriminal16 Juni 2021 19:42
SatReskrim Polres Pinrang Ringkus Pelaku Jambret Lintas Daerah
PINRANG — Seorang pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) modus Jambret lintas daerah berinisial AL (23) warga Kecamatan Bacukiki Kota Parepar...
News16 Juni 2021 18:49
Jadi Rujukan, DPRD Makassar Kedatangan Wakil Rakyat dari Empat Daerah
MAKASSAR – DPRD Makassar kebanjiran tamu sejak pekan lalu. Secara bergantian, anggota DPRD dari berbagai daerah berkunjung ke kantor wakil rakyat Ma...