Logo Lintasterkini

Maret 2024, The Light Makassar Bakal Buat Dua Event Spektakuler

Fakra
Fakra

Senin, 04 Maret 2024 12:07

The Light Makassar, salah satu destinasi hangout yang terletak  Mercure Makassar Nexa Pettarani rencananya bakal menggelar dua event istimewa pada bulan Maret mendatang.(foto:ist)
The Light Makassar, salah satu destinasi hangout yang terletak  Mercure Makassar Nexa Pettarani rencananya bakal menggelar dua event istimewa pada bulan Maret mendatang.(foto:ist)

MAKASSAR – The Light Makassar, salah satu destinasi hangout yang terletak  Mercure Makassar Nexa Pettarani rencananya bakal menggelar dua event istimewa pada bulan Maret mendatang.

The light mempersembahkan sebuah konser bagi para pengunjung dan tamu nya di tanggal 7 dan 9 Maret 2024.

Pertama, Intimate Soul yang bakal menampilakan Konser Rizcky De Keizer di tanggal 7 Maret 2024.

Intimate Soul adalah sebuah konser yang menampilkan Rizcky De Keizer yang berkolaborasi bersama regular band Andi & Friend Band.

Event ini akan dimulai pukul 21.00 hingga pukul 24.00.

Rizcky De Keizer akan memukau penonton dengan membawakan berbagai lagu hits, dan mengajak semua tamu untuk turut serta menyanyikan serangkaian lagu yang menjadikan suasana menjadi begitu nyaman.

Kedua event bertajuk Beer Karaoke Closing Party di tanggal 9 Maret 2024, The Light Makassar akan mengakhiri bulan dengan kemeriahan “BEER Karaoke Closing Party”.

Acara ini akan digelar pada hari Minggu, menawarkan pengalaman karaoke yang tak biasa.

Selain penampilan dari Band Reguler, DJ dan MC akan turut hadir untuk menghidupkan suasana dan mengajak seluruh tamu untuk ikut serta dalam malam karaoke yang penuh kegembiraan.

Wiwied Nursekha, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, berharap bahwa kedua acara ini dapat memberikan hiburan yang berbeda dan menarik bagi para pengunjung.

“Dengan keterbukaan untuk umum, The Light Makassar mengundang semua tamu untuk bergabung dan menjadi bagian dari momen-momen spektakuler ini. Jadikan bulan Maret penuh kegembiraan dan kenangan indah di The Light Makassar,”kata Wiwied. (***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan23 April 2024 21:38
Pemkab Gowa Beri Perlindungan Sosial ke Pekerja Rentan
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada sejumlah pekerja rentan. Hal tersebut berdasarka...
Ekonomi & Bisnis23 April 2024 13:59
eFishery Resmikan Proyek Budidaya Tradisional Plus dan Penanaman Mangrove di Instalasi Tambak Percobaan Maros
MAROS – Pada akhir tahun 2023, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Sakti Wahyu Trenggono mengungkapkan produksi udang nasional men...
Internasional23 April 2024 13:49
BREAKING NEWS: 2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan, 10 Tewas
MALAYSIA –  Sebuah insiden terjasi. Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan dan jatuh saat sesi latihan pada Selasa (23/4/2024), menewaskan...
Pendidikan23 April 2024 13:43
Athirah Kembali Menjadi Tuan Rumah Temu Pendidik Nusantara 2024
MAKASSAR – Kembali mengukuhkan posisinya sebagai pusat perhatian dalam dunia pendidikan, Sekolah Islam Athirah yang berlokasi di Jalan Kajaolali...