Logo Lintasterkini

Maret 2024, The Light Makassar Bakal Buat Dua Event Spektakuler

Fakra
Fakra

Senin, 04 Maret 2024 12:07

The Light Makassar, salah satu destinasi hangout yang terletak  Mercure Makassar Nexa Pettarani rencananya bakal menggelar dua event istimewa pada bulan Maret mendatang.(foto:ist)
The Light Makassar, salah satu destinasi hangout yang terletak  Mercure Makassar Nexa Pettarani rencananya bakal menggelar dua event istimewa pada bulan Maret mendatang.(foto:ist)

MAKASSAR – The Light Makassar, salah satu destinasi hangout yang terletak  Mercure Makassar Nexa Pettarani rencananya bakal menggelar dua event istimewa pada bulan Maret mendatang.

The light mempersembahkan sebuah konser bagi para pengunjung dan tamu nya di tanggal 7 dan 9 Maret 2024.

Pertama, Intimate Soul yang bakal menampilakan Konser Rizcky De Keizer di tanggal 7 Maret 2024.

Intimate Soul adalah sebuah konser yang menampilkan Rizcky De Keizer yang berkolaborasi bersama regular band Andi & Friend Band.

Event ini akan dimulai pukul 21.00 hingga pukul 24.00.

Rizcky De Keizer akan memukau penonton dengan membawakan berbagai lagu hits, dan mengajak semua tamu untuk turut serta menyanyikan serangkaian lagu yang menjadikan suasana menjadi begitu nyaman.

Kedua event bertajuk Beer Karaoke Closing Party di tanggal 9 Maret 2024, The Light Makassar akan mengakhiri bulan dengan kemeriahan “BEER Karaoke Closing Party”.

Acara ini akan digelar pada hari Minggu, menawarkan pengalaman karaoke yang tak biasa.

Selain penampilan dari Band Reguler, DJ dan MC akan turut hadir untuk menghidupkan suasana dan mengajak seluruh tamu untuk ikut serta dalam malam karaoke yang penuh kegembiraan.

Wiwied Nursekha, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, berharap bahwa kedua acara ini dapat memberikan hiburan yang berbeda dan menarik bagi para pengunjung.

“Dengan keterbukaan untuk umum, The Light Makassar mengundang semua tamu untuk bergabung dan menjadi bagian dari momen-momen spektakuler ini. Jadikan bulan Maret penuh kegembiraan dan kenangan indah di The Light Makassar,”kata Wiwied. (***)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...