Logo Lintasterkini

Ayah dan Anak Meninggal Terlindas Mobil di Pinrang

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Jumat, 04 Juni 2021 21:41

Polisi mengamankan mobil box sebagai barang bukti
Polisi mengamankan mobil box sebagai barang bukti

PINRANG — Kecelakaan maut yang merenggut dua korban jiwa terjadi di jalur Poros Trans Sulawesi Kabupaten Pinrang tepatnya di lingkungan Lappa-lappae, Kelurahan Tellumpanua, Kecamatan Suppa, Jumat (4/6/2021).

Kedua korban diketahui bernama Herens (45) dan Gabriel (15) warga Kota Parepare. Ayah dan anak ini tewas di TKP setelah terlindas Mobil Box.

Dalam rekaman kamera CCTV di sekitar TKP, sebelum terlindas mobil box, kedua korban yang mengendarai sepeda motor berboncengan sempat menabrak sebuah mobil minibus di depannya yang melakukan pengereman mendadak. Saat menabrak itulah, keduanya terjatuh ke badan jalan dan lalu terlindas.

Seorang saksi mata kejadian yang juga kerabat korban, Lani yang dikonfirmasi awak media di TKP membenarkan adanya Laka Lantas ini.

“Memang ini Herens sama anaknya menabrak dulu itu mobil yang didepannya, baru jatuh ke kanan, baru dilindas sama itu mobil box, karena kebetulan itu mobil box, melaju cukup kencang dari arah Pinrang, menuju Parepare,” ungkap Lani.

Terpisah, beberapa Pejabat dan Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang yang coba dikonfirmasi awak media akan kejadian ini, semuanya enggan berkomentar dan memilih bungkam.(*)

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal19 Juni 2021 20:43
Gadis di Bawah Umur di Jeneponto Diperkosa Sepupuhnya hingga Pendarahan dan Trauma
JENEPONTO– Sungguh malang nasib seorang gadis di bawah umur di Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto. Ia diperkosa hingga menga...
News19 Juni 2021 19:28
Beredar Wacana Jokowi-Prabowo di 2024, Jubir: Pak Jokowi Tak Mau 3 Periode
JAKARTA– Beredarnya wacana Presiden Jokowi Widodo akan menjabat tiga periode membuat Juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman angkat bicara. Ia me...
News19 Juni 2021 19:09
PPDB SD-SMP Mulai 21 Juni, Diskominfo Pastikan Server Siap
MAKASSAR — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2021 tingkat SD dan SMP bakal dimulai Senin (21/6/2021). Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominf...
Hukum & Kriminal19 Juni 2021 18:58
Modus Pasang Foto Polwan untuk Minta Sumbangan, Tiga Pemuda di Makassar Diamankan Polisi
MAKASSAR– Aksi terlarang tiga sekawan pemuda di Makassar bernama Rijal (28), Yuda (24), dan Dedi (29) akhirnya terbongkar. Mereka ditangkap oleh...