Logo Lintasterkini

Pangdam XIV/Hasanuddin Tinjau Lokasi Bencana Alam di Luwu Pasca Bencana Banjir dan Tanah Longsor

Fakra
Fakra

Senin, 06 Mei 2024 21:22

Kodam mengunjungi sekaligus meninjau lokasi pasca terjadinya bencana banjir dan tanah longsor di Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Senin, (6/05/2024).(Foto:Kodam)
Kodam mengunjungi sekaligus meninjau lokasi pasca terjadinya bencana banjir dan tanah longsor di Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Senin, (6/05/2024).(Foto:Kodam)

LUWU – Selepas mendampingi Kasad melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Provinsi Sulawesi Tenggara, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi pejabat utama (PJU) Kodam mengunjungi sekaligus meninjau lokasi pasca terjadinya bencana banjir dan tanah longsor di Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Senin, (6/05/2024).

Setibanya di lokasi banjir, Mayjen Bobby beserta Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., dan Pj Bupati Luwu Drs. H. Muh. Saleh, M.Si., meninjau langsung kondisi terkini pasca terjadinya musibah bencana banjir yang menerjang di wilayah tersebut.

Kunjungan ini dilakukan sebagai respons cepat dari Pangdam XIV/Hasanuddin atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah tersebut.

Pangdam beserta rombongan melihat secara langsung kondisi terkini di lokasi bencana, mengevaluasi kerusakan yang terjadi, serta meninjau upaya-upaya penanganan darurat yang telah dilakukan oleh tim gabungan.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...
News29 Mei 2024 16:47
Aston Makassar Gelar Kunjungan Sosial ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar
MAKASSAR – Kali ini Aston Makassar berkesempatan berkunjung ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar dalam rangka kegiatan sosial menyambut hari ulang...
Pemerintahan29 Mei 2024 16:11
Ombudsman RI Pantau Pelaksanaan Pemberian Perlindungan Sosial Bagi Pekerja Informal di Gowa
GOWA – Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania menerima kunjungan Tim Kajian S...