Logo Lintasterkini

Dua Tokoh Sekaligus Sahabat Bertemu, Rektor UNM dan Mentan SYL

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Selasa, 06 Juli 2021 19:12

Dua Tokoh Sekaligus Sahabat Bertemu, Rektor UNM dan Mentan SYL

MAKASSAR — Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa (6/7/2021).

Sesampai di Gedung Pinisi UNM langsung disambut oleh Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam, dan menuju lantai 17 gedung Pinisi untuk berbincang santai.

Dalam pertemuan hangat itu, yang juga di hadiri para wakil rektor dalam lingkup UNM, tampak kedua tokoh tersebut terlihat asik berbincang, bahkan sesekali saling melempar canda tawa.

Di sela pertemuan itu, dua tokoh dan sahabat masing-masing menyumbangkan tembang lagu yang sontak membuat suasana lebih santai.

Kedua tokoh dan sahabat ini memang seringkali bersinergi dalam berbagai kegiatan dalam memajukan indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Saat menjabat sebagai Gubernur Sulsel hingga sebagai Mentan, Syahrul Yasin Limpo dalam berbagai acara telah beberapa kali mengunjungi kampus UNM.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...
News26 Juli 2021 23:36
Gempa Bumi Susulan Kembali Guncang Sulteng, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami
TOJO UNA-UNA– Gempa bumi kembali mengguncang wilayah Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan berkekuatan magnitudo 6,5 pada h...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 20:40
Tak Terima Diputuskan, Dua Pemuda di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan Pacarnya
MAKASSAR– Seorang pria berinisial MA (25) terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji besi Mapolrestabes Makassar lantaran nekat membakar mobil mili...
News26 Juli 2021 20:18
PPKM Level 4 di Makassar: Kegiatan di Rumah Ibadah Tidak Dibolehkan
MAKASSAR — Aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Makassar sudah dikeluarkan. Rumah ibadah belum dibolehkan berk...