Logo Lintasterkini

Wanita Muda Asal Bulukumba Ditemukan Tewas di Kamar Kostnya di Sidrap

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 12 Agustus 2021 14:16

Penemuan Mayat Wanita di jalan Andi Abubakar, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.
Penemuan Mayat Wanita di jalan Andi Abubakar, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

SIDRAP– Warga Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, digegerkan dengan penemuan mayat sesosok wanita, pada Kamis (12/8/2021).

Menurut informasi, mayat wanita tersebut, berinisial SA (26) asal Kabupaten Bulukumba, Sulsel, yang ditemukan meninggal didalam kostnya di jalan Andi Abubakar, Kabupaten Sidrap.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, bahawa penemuan mayat itu berawal saat teman akrab korban mendatangi kamar kost di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Rekan korban ini datang mencari karena merasa penasaran sudah 3 hari tidak mendapatkan kabar dari korban, kemudian setiba di TKP, teman korban masuk dalam kamar dan mendapati korban sudah meninggal dengan posisi tubuh terlentang di tempat tidur,” kata AKP Arham.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban, lanjut AKP Arham, tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan kuat dugaan korban meninggal karena sakit.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP beserta keadaan korban ketika ditemukan, diindikasi awal korban meninggal dunia karena sakit,”jelas Arham.

Hingga kini, keluarga SA sudah mengetahui kejadian tersebut dan sudah dalam perjalanan menuju ke Sidrap untuk menjemput Jenazah di RS Nene Mallomo Sidrap.

 

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa23 September 2021 12:35
Polres Bantaeng Periksa Remaja Perempuan yang Video Perkelahiannya Viral di Medsos
Video viral menampilkan perkelahian dua remaja perempuan yang beredar di media sosial (medsos) kini telah ditangani aparat Polres Bantaeng. Saat ini, ...
Peristiwa23 September 2021 12:09
Viral, Video Perkelahian Dua Remaja Perempuan Diduga Terjadi di Bantaeng
Video itu berdurasi 1 menit 32 detik dan memperlihatkan seorang remaja perempuan memakai kerudung hitam dikeroyok dua remaja perempuan lainnya. Dia di...
Bersama Melawan Covid-1923 September 2021 11:41
Makassar Kini Zona Kuning Penyebaran Covid-19
Setelah sebelumnya msuk zona merah Covid-19, kini Kota Makassar berada dalam lingkaran zona kuning penyebaran virus Covid-19. Hal ini melalui perjalan...
News22 September 2021 21:15
HUT Lantas Ke-66, Bupati Pinrang Resmikan Kampung Tertib Lalu Lintas
PINRANG – Buoati Pinrang Irwan Hamid meresmikan Kampung Aluupang Desa Padakkkalawa Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang sebagai Kampung Tertib L...