Logo Lintasterkini

Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Laga Uji Coba LND FC Tumbangkan DERMAGA FC

Maulana Karim
Maulana Karim

Minggu, 13 Juni 2021 16:27

Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Laga Uji Coba LND FC Tumbangkan DERMAGA FC

MAKASSAR– Tim sepakbola LND FC angkatan bintara 2008 menang telak dari Tim Sepakbola DERMAGA FC anggota Polres Pelabuhan pada partai uji coba di lapangan Bola SMA 15 Kota Makassar, Sabtu (12/06/2021).

Dari hasil laga itu, 3 gol berhasil dicetak dengan skor akhir 5-3 untuk LND FC. Mereka yang cetak gol masing-masing bernama Ihsan Siraja personil dari Provos Dit Polairud Polda Sulsel, kemudian 1 gol dicetak oleh Abdul Rahman Doel personil Polres Gowa dan 1 gol dicetak oleh Yura Tutu Resmob Polda Sulsel.

Dalam laga itu, dibabak pertama pasukan tim sepakbola DERMAGA FC mampu memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh saudara Darwis, namun LND FC mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-1 dibabak pertama hingga turun minum.

Dalam babak pertama itu, beberapa peluang pun tercipta, salah satunya melalui tendangan keras kaki kiri Youngki personel Polres Maros dan juga Nurrahman Ardiansyah alias Lank kotek anggota Dit Polairud Polda Sulsel.

Kemudian dibabak kedua, Dermaga FC melakukan perubahan pemain dan berhasil menyamakan kedudukan. Hal itu tak lepas dari permainan apik striker mereka Ipda Ridwan. Namun gol yang dicetak oleh personil Polres Gowa, Abdul Rahman Doel memanfaatkan bola rebound Eka Wahyudi yang sehari-harinya bertugas sebagai penyidik Reskrimum Polda Sulsel pada menit-menit akhir mampu membalikkan keadaan.

Terakhir gol penutup Ihsan Siraja sekaligus hatrick nya mengakhiri laga tersebut dengan skor akhir 5-3 untuk LND FC.

Ketua LND FC, Brigpol Adiyatma personil Brimob Polda Sulsel mengatakan, laga pertadingan yang digelar merupakan ajang silaturahmi para Insan Bhayangkara Polda Sulsel.

“Ini adalah laga uji coba sekaligus ajang silaturahmi para pemain sepakbola insan Bhayangkara Polda Sulsel, serta moment ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bayangkara ke-75” ujar Brigpol Adiyatma. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...