Logo Lintasterkini

Remaja 14 Tahun di Makassar Dicabuli Lima Pria, Pelaku Sudah Ditahan

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 15 Agustus 2021 21:27

Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR – Nasib malang menimpa remaja 14 tahun di Kota Makassar. Ia menjadi korban pemerkosaan lima pria.

Tindakan bejat pelaku dilakukan dibeberapa tempat. Yakni di rumah dan di kuburan. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh personel unit jatanras Polrestabes Makassar.

Informasi yang dihimpun para pelaku ini ditangkap di lokasi yang berbeda-beda. itu dilakukan setelah sebelumnya, ibu korban pada Jumat (12/8/2021) memberikan laporan ke polisi.

Menurut ibu korban kepada penyidik kepolisian, salah satu dari pelaku baru dikenal korban melalui media sosial. Pelaku pun langsung mengajak korban untuk keluar bersama. Ajakan itu ternyata hanyalah jebakan dan alasan dari pelaku, korban malah dibawa ke sebuah rumah dengan empat orang rekan pelaku lainnya.

Di rumah itu, pelaku memperkosa korban. Tidak cukup sampai di situ, rekan pelaku lainnya malah memperkosa korban di sebuah kuburan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fatur Rakhman yang dikonfirmasi mengatakan, para pelaku diduga mabuk saat melakukan aksi bejatnya. Mereka diduga mengelar pesta miras sebelumnya.

“Jadi diawali dengan anak ini dibawa oleh salah satu pelaku kemudian dilakukan pencabulan. Setelah itu dibawa oleh teman pelaku di salah satu kuburan daerah Makassar korban dilakukan persetubuhan oleh pelaku lainnya,” ucapnya, Sabtu (14/8/2021).

“Dari keterangan dari para pelaku sempat memang sebelum dilakukan persetubuhan ini mereka meminum ballo atau minum khas Sulsel,” ucapnya lagi.

Hingga kini, kelima pelaku masih diperiksa oleh unit perlindungan perempuan dan anak satuan reskrim Polrestabes Makassar. Sedangkan untuk kondisi korban, polisi masih berkordinasi dengan tim P2TP2A Kota Makassar guna pemulihan psikisnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal18 September 2021 09:22
Tiga Tersangka Arisan Online, Korbannya 300 Orang
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, ketiganya sudah diamankan dan ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk pem...
Peristiwa18 September 2021 08:57
Rumah Sekaligus Bengkel Terbakar di Paccerakkang, Kerugian Capai Rp 200 Juta
Satu unit rumah yang juga merupakan bengkel hangus terbakar di BTN Mangga Tiga, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (17/9/...
News17 September 2021 19:23
Ini Harapan Ketua PMI Makassar di HUT PMI Ke-76 Tahun
MAKASSAR – Memperingati hari palang merah Indonesia (PMI) ke-76, PMI Makassar mengikuti upacara bersama PMI pusat yang dilaksanakan secara virtu...
Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...