Logo Lintasterkini

Pembusur Misterius Hantui Warga Palopo

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 15 September 2016 00:39

Pemuda Padang Sappa, Palopo, Hadad Alwi (17) menjadi korban pembusuran misterius, Selasa (13/9/2016) terbaring di RS Medika Palopo.
Pemuda Padang Sappa, Palopo, Hadad Alwi (17) menjadi korban pembusuran misterius, Selasa (13/9/2016) terbaring di RS Medika Palopo.

PALOPO – Aksi main busur yang dilakukan orang tak dikenal yang menutupi wajahnya dengan topeng kian menghantui warga Kota Palopo.

Pasalnya, telah terjadi lagi aksi pembusuran dengan korban Hadat Alwi (17), warga Padang Sappa, Palopo yang dilakukan oleh pelaku pemanah dengan menggunakan anak busur yang sangat misterius tersebut.

Pemuda yang menjadi korban pembusuran itu tak henti hentinya meringis kesakitan. Penyebabnya, lantaran busur menancap di kakinya. Busur yang terbuat dari besi cor ini tertancap di tulang keringnya.

Ikhwal peristiwa itu terjadi pada Selasa (13/9/2016) sekira pukul 02.00 Wita. Korban ‎saat itu mengendarai motor melintas di Jalan Tenriadjeng Caradet tak jauh dari Toko Safira. Di lokasi ini korban tiba tiba-saja dibusur,oleh pelaku yang terbilang misterius, membuat warga jadi cemas.

Dari keterangan korban sendiri menyebutkan, pelaku mengenakan penutup wajah, ia melihatnya sedang berdiri di sisi jalan.

“Pelakunya mengenakan penutup wajah. Saya sempat berhadapan dengan pelaku dan lansung melepaskan anak panah yang mengenai kaki bagian kanan saya,”ujar Hadad, Rabu (14/9/2016).

Usai pelaku membusur korban lansung kabur meninggalkan tempat. Beruntung saat itu warga melihat korban sedang meringis kesakitan lalu membawanya ke Rumah Sakit Medika Palopo. Kasus ini kini dalam penanganan Polres Palopo. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional29 Mei 2023 12:59
Pengumuman! Gaji Ke-13 ASN Mulai Cair 5 Juni 2023
JAKARTA – Kemenkeu (Kementerian Keuangan) mengonfirmasi proses pencairan gaji ke-13 bagi aparatur sipil negara (ASN) akan dimulai pada 5 Juni 20...
News29 Mei 2023 10:03
Andi Sudirman Dorong Pengembangan Bumdes dan Desa Wisata di Sulsel
MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, mendorong sinergitas program antara pemerintah provinsi hingga di tingkat...
News29 Mei 2023 08:08
Gubernur Sulsel Instruksikan Bantuan Logistik untuk Korban Kebakaran di Jalan Galangan Kapal
MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan bantuan logist...
Nasional28 Mei 2023 15:30
Ini Hasil Keputusan KPPU Soal Perkara Minyak Goreng Kemasan
JAKARTA – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) bacakan Putusan atas Perkara Nomor 15/KPPU-I/2022 tentang Dugaan Pelanggaran Pasal 5 dan Pasal...