Logo Lintasterkini

Pembusur Misterius Hantui Warga Palopo

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 15 September 2016 00:39

Pemuda Padang Sappa, Palopo, Hadad Alwi (17) menjadi korban pembusuran misterius, Selasa (13/9/2016) terbaring di RS Medika Palopo.
Pemuda Padang Sappa, Palopo, Hadad Alwi (17) menjadi korban pembusuran misterius, Selasa (13/9/2016) terbaring di RS Medika Palopo.

PALOPO – Aksi main busur yang dilakukan orang tak dikenal yang menutupi wajahnya dengan topeng kian menghantui warga Kota Palopo.

Pasalnya, telah terjadi lagi aksi pembusuran dengan korban Hadat Alwi (17), warga Padang Sappa, Palopo yang dilakukan oleh pelaku pemanah dengan menggunakan anak busur yang sangat misterius tersebut.

Pemuda yang menjadi korban pembusuran itu tak henti hentinya meringis kesakitan. Penyebabnya, lantaran busur menancap di kakinya. Busur yang terbuat dari besi cor ini tertancap di tulang keringnya.

Ikhwal peristiwa itu terjadi pada Selasa (13/9/2016) sekira pukul 02.00 Wita. Korban ‎saat itu mengendarai motor melintas di Jalan Tenriadjeng Caradet tak jauh dari Toko Safira. Di lokasi ini korban tiba tiba-saja dibusur,oleh pelaku yang terbilang misterius, membuat warga jadi cemas.

Dari keterangan korban sendiri menyebutkan, pelaku mengenakan penutup wajah, ia melihatnya sedang berdiri di sisi jalan.

“Pelakunya mengenakan penutup wajah. Saya sempat berhadapan dengan pelaku dan lansung melepaskan anak panah yang mengenai kaki bagian kanan saya,”ujar Hadad, Rabu (14/9/2016).

Usai pelaku membusur korban lansung kabur meninggalkan tempat. Beruntung saat itu warga melihat korban sedang meringis kesakitan lalu membawanya ke Rumah Sakit Medika Palopo. Kasus ini kini dalam penanganan Polres Palopo. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...
News30 Januari 2023 11:02
Forkopimda hingga Komunitas Rayakan Ulang Tahun Danny Pomanto Ke-59
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menginjak usia yang ke-59 tahun, Senin (30/1/2023). Pergantian umur tid...
News30 Januari 2023 09:04
Kenakan Sepatu dari UMKM di Maros, Gubernur Sulsel Dorong Penggunakan Produk Dalam Negeri
MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, terus mendorong penggunaan produk dalam negeri. Hal itupun terus digalakkan Andi Sudirman, b...
News30 Januari 2023 08:17
F8 Makassar Kembali Masuk Kalender Top 10 KEN 2023
MAKASSAR – Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 Makassar kembali masuk dalam kalender Top 10 Kharisma Event Nusantara (KEN) 2...