Logo Lintasterkini

Kapolsek Tamalate Jenguk Korban Pembusuran di Jalan Mallengkeri

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Jumat, 12 Agustus 2022 14:56

Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir mengunjungi Firman salah seorang korban pembusuran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Mallengkeri Raya. Kapolsek menjenguk Firman di RS daya, Jumat (12/07/2022)
Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir mengunjungi Firman salah seorang korban pembusuran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Mallengkeri Raya. Kapolsek menjenguk Firman di RS daya, Jumat (12/07/2022)

MAKASSAR – Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir mengunjungi Firman salah seorang korban pembusuran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Mallengkeri Raya. Kapolsek menjenguk Firman di RS daya, Jumat (12/07/2022) sekira pukul 14.00 Wita.

“Alhamdulillah, hari ini saya mengunjungi saudara Firman, melihat kondisinya dan memberikan sedikit bantuan. Apa yang kami kerjakan ini adalah amanah Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S. Ik, MH, dan wujud kepedulian kami terhadap warga kami, “kata Kompol Irwan Tahir.

Diketahui Firman adalah korban kebrutalan sekelompok orang, yang melintas di wilayah Jalan Mallengkeri Raya. Firman sendiri merupakan pemuda yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

“Saudara Firman memiliki keterbelakangan mental, dengan keterbatasan ekonomi dirinya menjadi tukang parkir di wilayah hukum Polsek Tamalate, “ lanjut Kompol Irwan Tahir.

Firman sendiri menderita luka diperutnya akibat terkena panah. Dokter telah melakukan operasi untuk mengangkat busur dikarenakan busur yang masuk sempat mengenai usus daripada Firman.

Terpisah, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto membenarkan bahwa dirinya telah mengamanahkan Kapolsek Tamalate untuk mengunjungi korban, dan memberikan atensi tegas dan keras untuk menindak para pelaku pembusuran.

“Kapolsek saya arahkan untuk ke rumah sakit untuk mengecek sebagai wujud keprihatinan kami. Kemudian saya atensi untuk menindak tegas dan keras para pelaku pembusuran. Cari kemudian tangkap dan tindak, karena para pelaku sudah menimbulkan keresahan bagi masyarakat, “tutup Budi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News04 Februari 2023 13:08
HUT Ke-8, Bank Mandiri Taspen Serahkan CSR Rp100 Juta Tangani Stunting di Makassar
MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menghadiri rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-8 Bank Mandiri Taspen (Mantap) bertajuk Fes...
Gaya Hidup04 Februari 2023 11:27
Penelitian Terbaru, Orang Tinggi dan Kurus Cenderung Lebih Sukses
LintasTerkini.com – Penelitian terbaru menemukan bahwa tinggi badan dapat memengaruhi kesuksesan seseorang. Menurut sebuah studi yang dipublikas...
News04 Februari 2023 08:10
Peserta Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Sekprov Sulsel, Ini Daftar Lengkapnya
MAKASSAR – Sepuluh orang memenuhi syarat lolos seleksi administrasi lelang jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengumum...
News03 Februari 2023 22:10
Kapolres Soppeng Hadiri Pemasangan Patok Batas Bidang Tanah Nasional oleh BPN Soppeng
SOPPENG – Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghadiri Pemasangan Patok Batas Bidang Tanah oleh Kantor Pertan...