Logo Lintasterkini

Kapolsek Tamalate Jenguk Korban Pembusuran di Jalan Mallengkeri

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Jumat, 12 Agustus 2022 14:56

Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir mengunjungi Firman salah seorang korban pembusuran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Mallengkeri Raya. Kapolsek menjenguk Firman di RS daya, Jumat (12/07/2022)
Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir mengunjungi Firman salah seorang korban pembusuran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Mallengkeri Raya. Kapolsek menjenguk Firman di RS daya, Jumat (12/07/2022)

MAKASSAR – Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir mengunjungi Firman salah seorang korban pembusuran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Mallengkeri Raya. Kapolsek menjenguk Firman di RS daya, Jumat (12/07/2022) sekira pukul 14.00 Wita.

“Alhamdulillah, hari ini saya mengunjungi saudara Firman, melihat kondisinya dan memberikan sedikit bantuan. Apa yang kami kerjakan ini adalah amanah Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S. Ik, MH, dan wujud kepedulian kami terhadap warga kami, “kata Kompol Irwan Tahir.

Diketahui Firman adalah korban kebrutalan sekelompok orang, yang melintas di wilayah Jalan Mallengkeri Raya. Firman sendiri merupakan pemuda yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

“Saudara Firman memiliki keterbelakangan mental, dengan keterbatasan ekonomi dirinya menjadi tukang parkir di wilayah hukum Polsek Tamalate, “ lanjut Kompol Irwan Tahir.

Firman sendiri menderita luka diperutnya akibat terkena panah. Dokter telah melakukan operasi untuk mengangkat busur dikarenakan busur yang masuk sempat mengenai usus daripada Firman.

Terpisah, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto membenarkan bahwa dirinya telah mengamanahkan Kapolsek Tamalate untuk mengunjungi korban, dan memberikan atensi tegas dan keras untuk menindak para pelaku pembusuran.

“Kapolsek saya arahkan untuk ke rumah sakit untuk mengecek sebagai wujud keprihatinan kami. Kemudian saya atensi untuk menindak tegas dan keras para pelaku pembusuran. Cari kemudian tangkap dan tindak, karena para pelaku sudah menimbulkan keresahan bagi masyarakat, “tutup Budi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...