Logo Lintasterkini

Pj Ketua Dekranasda Sulsel Silaturahmi dengan KKSS Jawa Tengah di Solo

Redaksi
Redaksi

Jumat, 17 Mei 2024 08:30

Pertemuan BPW KKSS Jawa Tengah bersama Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, di Lorin Solo Hotel, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)
Pertemuan BPW KKSS Jawa Tengah bersama Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, di Lorin Solo Hotel, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)

SOLO – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Jawa Tengah menyambut kunjungan Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, yang juga selaku Pj Ketua Dekranasda Sulsel.

Pertemuan itu dibalut dalam kegiatan silaturahmi berlangsung di Lorin Solo Hotel, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2024).

Diketahui, Sofha Marwah bersama rombongan berada di Solo dalam rangka menghadiri HUT ke-44 Dekranas dan HKG PKK ke-52. Pertemuan ini dihadiri ketua dan pengurus BPD KKSS kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih sudah diundang dalam pertemuan silaturahmi ini,” katanya.

Sofha menceritakan, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bersama sejumlah jajaran pejabat dari Sulsel tidak hadir karena masih fokus untuk penanganan atas bencana alam yang terjadi di Sulsel.

“Kami di Sulsel sedang berjibaku karena pada 2 Mei dapat musibah, mengalami banjir dan longsor di beberapa daerah yang terkena dampak, seperti Luwu, Luwu Utara, Wajo, Sidrap, Enrekang, Pinrang,” katanya.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis06 Juli 2024 20:12
Hadirkan Arena Billiard Baru, Pizza E Birra Lengkapi Konsep Sports Bar
MAKASSAR – Pizza E Birra Makassar membuka secara resmi arena billiard untuk umum pada Sabtu (06/07). Dengan dibukannya arena Billiard ini, mempe...
News06 Juli 2024 18:39
Perumda Parkir Makassar Dapati Parkiran Kendaraan Semrawut di Jalan Gunung Bawakaraeng
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar menegur jukir agar kiranya menata parkiran dengan baik, tepatnya di sekitar Pasar Tero...
Pemerintahan06 Juli 2024 13:04
Tahapan Wawancara JPTP Sekda Makassar, Persaingan Lima Kandidat Makin Ketat
MAKASSAR – Lima Peserta Seleksi Terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kota Makassar, akan segera mengikuti ...
News06 Juli 2024 11:35
Timur Resto Hadirkan Pengalaman Kuliner Baru dengan Cita Rasa Nusantara Otentik
MAKASSAR – Timur Resto, restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia Timur, kembali hadir dengan pengalaman kuliner baru di Lower Ground (LG...