Logo Lintasterkini

Berjuang Bersama Melawan Covid-19, Kapolres Sinjai Didampingi Dandim 1424 Salurkan Bantuan PPKM Darurat

Maulana Karim
Maulana Karim

Sabtu, 17 Juli 2021 11:07

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul salurkan bantuan ke warga.
Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul salurkan bantuan ke warga.

SINJAI– Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel penyerahan bantuan PPKM Darurat sebanyak 100 paket bantuan sembako, di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Sabtu pagi (17/7/2021).

Apel penyerahan bantuan itu dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul dan dihadiri Pejabat Utama Polres Sinjai, serta para jajarannya.

Kegiatan penyerahan bantuan PPKM Darurat itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai didampingi pejabat utama Polres Sinjai kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang nantinya bersinergi membagikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli ditengah Pandemi Covid-19.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, pembagian bantuan sembako PPKM Darurat yang dilaksanakan secara serentak ini sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM darurat.

“Sasaran bantuan PPKM Darurat ini adalah masyarakat yang terdampak PPKM Darurat itu sendiri, dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyalurkan bantuan sehingga bantuan ini diharapkan tepat sasaran,” kata Iwan kepada awak media.

Ia menjelaskan, bahwa penyaluran bantuan PPKM Darurat ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

“Kegiatan yang dilaksanakan sesuai data dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang terjun dan mengetahui secara langsung kondisi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, diharapkan dengan penyaluran Bantuan PPKM Darurat ini mampu mempercepat penanganan covid19 khususnya di Kabupaten Sinjai,” terang AKPOL lulusan 2000 ini.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...