Logo Lintasterkini

Manfaatkan Mobil Pelayanan Keliling, Polres Parepare Lakukan Vaksinasi Keliling

Maulana Karim
Maulana Karim

Sabtu, 17 Juli 2021 20:59

Manfaatkan Mobil Pelayanan Keliling, Polres Parepare Lakukan Vaksinasi Keliling

PAREPARE– Polres Parepare melalui program kerja Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah demi terwujudnya suatu masyarakat Herd Immunity di Kota Parepare.

Terobosan yang dilakukan Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah sebelumnya diketahui bahwa ada 2 unit mobil dinas tidak layak pakai direnovasi kembali untuk mengabdi kepada Negara.

Salah satu dari mobil tersebut diterjunkan untuk menjadi mobile hunting, khusus untuk menyentuh masyarakat yang tinggal di lingkungan tempat tinggalnya secara langsung.

“Vaksinasi mobile ini tentunya akan lebih menyentuh masyarakat yang ada di Pelosok wilayah Parepare,” kata Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, Sabtu (17/7/2021).

Welly Abdillah juga menyebut dengan adanya vaksinasi mobile ini masyarakat sangat terbantu karena dapat menerima vaksin dilingkungannya sendiri.

“Kegiatan Vaksinasi secara mobile hunting, ada pun khusus untuk hari ini telah 70 warga yang divaksin,” ungkapnya.

Ajun Komisari Besar Polisi ini juga mengungkapkan bahwa khusus untuk hari ini mobil gerai vaksin tersebut telah menyentuh langsung beberapa lokasi.

“Untuk hari ini salah satunya mobil vaksin tersebut berada di lokasi asrama Brimob Yon B dan masyarakat sekitar Polsek Bacukiki,” pungkasnya. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Nasional27 Juli 2021 12:45
Mendagri : Jika Kepala Daerah Turun Langsung salurkan Bansos, Masyarakat Jadi Lebih Tenang
"Daerah memiliki kapasitas untuk itu dan daerah memiliki tanggung jawab juga untuk itu, tidak hanya pemerintah pusat. Kenapa? Karena ada anggaran," uj...
Bersama Melawan Covid-1927 Juli 2021 12:03
Vaksinasi Lintas Agama Digelar Muhammadiyah dan Polda Sulsel
Vaksinasi ini menargetkan sebanyak 2.500 warga disuntik dan berdasarkan data dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, vaksinasi di Sulsel baru menca...
Hukum & Kriminal27 Juli 2021 11:26
Mengaku Digilir di Hotel, Wanita di Makassar Polisikan 2 Oknum Pegawai Bank BUMN
MAKASSAR– Sungguh malang nasib yang dialami seorang wanita berinisial N di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Wanita 22 tahun itu diduga ...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...