Logo Lintasterkini

Aksi Geng Motor Serang Warga di Biringkanaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Minggu, 17 Juli 2022 15:06

Ilustrasi geng motor
Ilustrasi geng motor

MAKASSAR – Aksi penyerangan yang dilakukan geng motor kembali terjadi di Makassar. Kali ini, sejumlah pemuda diserang sekelompok geng motor di depan minimarket yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (16/7/2022) dini hari.

Aksi penyerangan yang dilakukan para geng motor itu terekam dalam kamera video warga. Dalam video itu, sejumlah orang yang berkendara motor tiba-tiba datang melakukan penyerangan.

Mereka merusak motor yang berada di lokasi. Sejumlah pemuda yang melihat para geng motor datang langsung berhamburan menyelamatkan diri.

Aksi itu dilakukan dengan cepat. Usai melakukan penyerangan, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait aksi penyerangan itu. Menurutnya aksi itu spontanitas.

“Kita lakukan penyelidikan. Para pelaku kelihatannya sengaja melakukan aksi ketika menemukan orang yang nongkrong,” ujarnya.

Untuk mengantisipasi hal itu, pihaknya akan melakukan patroli secara intensif. Hingga saat ini, sambungnya, belum ada laporan korban terkait penyerangan geng motor itu. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...