Logo Lintasterkini

Astra Motor Sulsel-Prolog Ecosystem Gelar Ramadhan Favorit di The Wall Kota Makassar

Fakra
Fakra

Senin, 18 Maret 2024 21:21

Astra Honda berkolaborasi dengan Prolog Ecosysem menggelar Ramadhan Favorit di bulan suci Ramadan yang berlangsung di The Wall, Kota Makassar, pada 15-31 Maret 2024. (Gambar ilustrasi)
Astra Honda berkolaborasi dengan Prolog Ecosysem menggelar Ramadhan Favorit di bulan suci Ramadan yang berlangsung di The Wall, Kota Makassar, pada 15-31 Maret 2024. (Gambar ilustrasi)

MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, dan Prolog Ecosystem berkolaborasi dengan Makassar Culinary Night mempersembahkan Ramadhan Favorit.

Ramadhan Favorit sendiri merupakan bazar komunitas di bulan suci Ramadan yang berlangsung di The Wall, Kota Makassar, pada 15-31 Maret 2024. Ada banyak aktivasi menarik dalam acara tersebut.

Pertama, The Great Gigs in The Wall yang akan memeriahkan acara sekaligus menghadirkan banyak musisi, seperti Kawan Pencerita, The Joeys, Aya Mymho & Friends, Yuka Tamada, Ilham Pamaru, Tenri Abeng, dan Nissa Kumala.

Kemudian ada juga Malam Renungan, Pemancar Live Session, Live Podcast, Stand Up Comedy dan Asian Neighborhood Bazaar. Semua aktivasi tersebut dapat masyarakat nikmati dalam Ramadhan Favorit.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, Ramadhan Favorit dapat menjadi ruang bagi masyarakat untuk berkumpul dengan kerabat maupun keluarga. Terlebih, ada beragam aktivasi yang dapat menghadirkan keseruan bagi masyarakat.

“Ini adalah momen yang istimewa bagi masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan ini, untuk berkumpul bersama keluarga menikmati beragam aktivasi dalam Ramadhan Favorit,” tutur Kresna.

Menurut Kresna, Ramadhan Favorit menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk mendekatkan Honda kepada masyarakat, terutama di Kota Makassar.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk selalu mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat, khususnya yang berada di Kota Makassar,” ucapnya.

Kresna juga mengajak masyarakat untuk datang dan menikmati beragam aktivasi yang penuh dengan keseruan.

“Mari kunjungi Ramadhan Favorit di The Wall, Kota Makassar,” kata Kresna.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....