Logo Lintasterkini

Bapemperda DPRD Sulsel Temui Pj Gubernur Bahtiar, Ini yang Dibahas

Redaksi
Redaksi

Kamis, 18 April 2024 09:20

Bapemperda DPRD Sulsel saat menemui Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, di ruang kerja Gubernur Sulsel, Rabu (17/4/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)
Bapemperda DPRD Sulsel saat menemui Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, di ruang kerja Gubernur Sulsel, Rabu (17/4/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)

MAKASSAR – Bapemperda DPRD Sulsel menemui Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, di ruang kerja Gubernur Sulsel, Rabu (17/4/2024).

Kunjungan kerja Bapemperda DPRD Sulsel dipimpin langsung sang ketua, Rudy Pieter Goni, didampingi sejumlah anggota.

Dikutip laman resmi Pemprov Sulsel, salah satu agenda pertemuan itu dirangkaikan dengan silaturahmi Pj Gubernur Bahtiar bersama Bapemperda DPRD Sulsel. Hal ini wujud memperkuat kerja sama legislatif dan eksekutif dalam membangun Sulsel.

Pertemuan itu termasuk membahas rencana pembentukan Perda tentang Pengembangan Budi Daya Hortikultura dan Peternakan di Wilayah Sulsel.

Hal ini sejalan upaya Pj Gubernur Bahtiar yang consern terhadap pengembangan beberapa komoditas hortikulturan dan peternakan demi peningkatan perekonomian di Sulsel.

Selain itu juga dibahas mengenai perubahan bentuk badan hukum beberapa BUMD Pemprov Sulsel sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan berlaku.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....