Logo Lintasterkini

Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Kepada Personel Polres Soppeng, Ini Nama-Namanya

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 19 Maret 2021 21:46

Personel Polres Soppeng yang mendapat penghargaan
Personel Polres Soppeng yang mendapat penghargaan

MAKASSAR – Polres Soppeng menggelar upacara pemberian Penghargaan Kapolda Sulsel kepada personil Polres Soppeng yang berprestasi di Halaman Apel Mako Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat (19/3/2021).

Upacara pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dan Komandan Upacara Paur Log Polres Soppeng Ipda Andri Hermansyah S.Sos.

Sebanyak 17 personil Polres Soppeng yang menerima penghargaan Kapolda Sulsel tersebut yang dianggap berprestasi telah berhasil mengungkap kasus Hacker dan pembobol kartu kredit jaringan internasional.

Adapun ke 17 personil tersebut yaitu Akp Amri Amd. Qq Kasat Reskrim Polres Soppeng , Ipda Hastantya Bagas Saputra S.Tr.K Kanit Tipidter

Aiptu Fajar Nur Kanit PPA, Aiptu Syarifuddin Kanit Resmob, Aipda Dedy Indra Wijaya Sat Reskrim, Bripka Jumaldi Sat Reskrim, Bripka Andi Safri Budidarmo Sat Reskrim, Bripka Muh. Gunawan Kanit Res Polsek Marioriwawo, Bripka Edi Masriadi Sat Reskrim, Bripka Elliadi Sat Intelkam, Brigpol Kasmudi Sar Reskrim, Briptu Sumarlin Sat Reskrim, Briptu Wawan Kurniaran Sat Reskrim, Briptu Ayu Anggraeni Sat Reskrim, Briptu Rhisna Sat Reskrim, Briptu Ervina Sri Wahyuni Sat Reskrim, Bripda Muh. Akbar Ismail Sat Reskrim.

Kapolres Soppeng dalam sambutannya mengungkapkan bahwa “upacara pemberian penghargaan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, salah satunya pemberian Reward dan Punishment secara Seimbang, terhadap anggota yang berprestasi harus kita berikan Reward,” ujarnya.

Selain itu bagi personil yang melanggar harus kita berikan sanksi hukum / punisment yang tegas untuk menjaga marwa Kepolisian Negara Republik Indonesia,” jelasnya.

Dirinya juga berharap kepada personil yang menerima penghargaan ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi kepada personil yang lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi kedepannya,” kata Akbp MohRoni.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kapolsek, Perwira serta personil Gabungan Satuan Fungsi dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid – 19. (*)

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Januari 2022 14:54
Polisi Tangkap Penyebar Video Mesum Pelajar di Tana Toraja
TORAJA – Aparat Reskrim Polres Tana Toraja melakukan penangkapan terhadap YP (22) karena diduga merekam dan menyebarkan video mesum. YP (22), ad...
News20 Januari 2022 13:30
Sampah di Jalan Deppasawi Dalam Dibersihkan, Warga Apresiasi Camat Tamalate
"Hampir setiap hari warga membuang sampah di lokasi tersebut karena melihat ada penumpukan sampah. Jadi warga mengira kalau tempat itu jadi tempat sam...
Hukum & Kriminal20 Januari 2022 10:08
Sempat Ditahan di Polres Palopo, Warga Palopo ini Minta Keadilan ke Presiden Jokowi
"Selama 56 hari dari sejak tanggal 31 Desember 2020 sampai dengan tanggal 28 Februari 2021 saya ditersangkan membuat dan memalsukan surat kematian ole...
Hukum & Kriminal20 Januari 2022 01:35
Klinik Kecantikan di Makassar Ini Sudah Palsukan 100 Lembar Hasil PCR
Ia ditahan setelah disangkakan dugaan pemalsuan hasil tes PCR COVID-19. Pelaku diamankan Polrestabes Makassar di klinik miliknya pada Jumat (14/1/2022...