Logo Lintasterkini

Penyanyi Religi, Nisa Sabyan Diisukan jadi Pelakor

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Sabtu, 20 Februari 2021 02:13

Penyanyi religi, Nisa Sabyan dikabarkan jadi perebut laki orang alias pelakor.
Penyanyi religi, Nisa Sabyan dikabarkan jadi perebut laki orang alias pelakor.

JAKARTA — Penyanyi gambus religius, Nisa Sabyan, diterpa kasus tak sedap. Penyanyi dengan lagu hitsnya yang pertama kali di tahun 2017 silam berjudul ‘Ya Habibal Qolbi’ ini disebut-sebut sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Kabar cinta segitiga yang menerpa grup gambus Sabyan, antara Vokalis Nisa Sabyan dan pemain keyboradnya, Ayus Sabyan yang terlibat cinta terlarang sontak ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Nissa Sabyan disebut-disebut sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga keyboardist Sabyan Gambus, Ayus dan istrinya Ririe Fairus.

Kabar perselingkuhan ini diungkap langsung oleh adik kandung Ayus bernama Fadhila Nova. Perempuan ini terang-terangan membongkar perselingkuhan sang kakak dengan vokalisnya, Nissa Sabyan.

Tak hanya itu saja, Fadhila pun mengungkapkan pengakuan Ayus dan Nissa Sabyan yang cukup mengejutkan. Pengakuan tersebut adalah Ayus dan Nissa mengaku saling mencintai.

“Mereka berdua mengaku saling mencintai,” terang Fadhila Nova, adik kandung Ayus Sabyan, pemilik Grup Musik Gambus, Sabyan.

Bahkan hubungan cinta terlarang Ayus dan Nisa Sabyan makin jauh. Dikabarkan pula jika Ayus telah meninggalkan rumahnya, istri dan dua anaknya sejak Januari 2021.

Sebagai bentuk kekecewaannya pada suaminya Ahmad Fairuz atau Ayus Sabyan yang tega berselingkuh dengan vokalisnya, Nisa Sabyan, Ririe Fairus atau Eri Fitriyah menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Gugatan cerai diajukan istri Ayus Sabyan sejak 27 Januari 2021.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara membenarkan adanya gugatan cerai dari Eri Fitriyah atau Ririe Fairus.

“Untuk pengajuan perceraian memang betul antara Eri Fitriyah dengan Ahmad Fairuz memang perkara sudah masuk ke kami, ke Pengadilan Agama Jakarta Utara,” kata Agus Abdullah, perwakilan dari Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ayus dan Ririe sendiri sudah menikah sejak 13 Oktober 2012 dan dikaruniai dua orang anak. Sidang perdana gugatan cerai ini terpaksa ditunda hingga 3 Maret memdatang. Pasalnya, Ayus Sabyan mangkir dari persidangan tersebut, Rabu (17/2/2021). (*)

 Komentar

 Terbaru

News13 Juni 2021 12:01
7 Pasangan Remaja Digerebek Polisi Saat Mesum di Kamar Wisma
MAKASSAR– Tujuh pasangan muda mudi diciduk personel Kepolisian Sektor Manggala saat sedang asyik mesum di sebuah wisma di Kota Makassar, pada Sa...
Hukum & Kriminal13 Juni 2021 11:17
Operasi Premanisme, Polisi Tangkap 2 Dua Pemalak Parkir Liar di Sinjai
SINJAI– Operasi Premanisme dan pungli kini gencar dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di wilayah hukumnya. Giat Operasi Premanisme dan Pu...
Hukum & Kriminal12 Juni 2021 22:16
Polrestabes Makassar Jaring Ratusan Preman yang Kerap Palak Kendaraan
MAKASSAR– Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menjaring seratus orang preman. Para preman tersebut berkedok sebagai juru parkir l...
News12 Juni 2021 21:38
Polisi Sebut Mayat Hangus di Maros Dibunuh Sebelum Dibakar, Ada Luka Tusuk
MAROS– Polisi mengungkap fakta baru mayat pria hangus di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang sengaja dibakar hidup-hidup. Korban pun patut di...