Logo Lintasterkini

Penyanyi Religi, Nisa Sabyan Diisukan jadi Pelakor

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Sabtu, 20 Februari 2021 02:13

Penyanyi religi, Nisa Sabyan dikabarkan jadi perebut laki orang alias pelakor.
Penyanyi religi, Nisa Sabyan dikabarkan jadi perebut laki orang alias pelakor.

JAKARTA — Penyanyi gambus religius, Nisa Sabyan, diterpa kasus tak sedap. Penyanyi dengan lagu hitsnya yang pertama kali di tahun 2017 silam berjudul ‘Ya Habibal Qolbi’ ini disebut-sebut sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Kabar cinta segitiga yang menerpa grup gambus Sabyan, antara Vokalis Nisa Sabyan dan pemain keyboradnya, Ayus Sabyan yang terlibat cinta terlarang sontak ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Nissa Sabyan disebut-disebut sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga keyboardist Sabyan Gambus, Ayus dan istrinya Ririe Fairus.

Kabar perselingkuhan ini diungkap langsung oleh adik kandung Ayus bernama Fadhila Nova. Perempuan ini terang-terangan membongkar perselingkuhan sang kakak dengan vokalisnya, Nissa Sabyan.

Tak hanya itu saja, Fadhila pun mengungkapkan pengakuan Ayus dan Nissa Sabyan yang cukup mengejutkan. Pengakuan tersebut adalah Ayus dan Nissa mengaku saling mencintai.

“Mereka berdua mengaku saling mencintai,” terang Fadhila Nova, adik kandung Ayus Sabyan, pemilik Grup Musik Gambus, Sabyan.

Bahkan hubungan cinta terlarang Ayus dan Nisa Sabyan makin jauh. Dikabarkan pula jika Ayus telah meninggalkan rumahnya, istri dan dua anaknya sejak Januari 2021.

Sebagai bentuk kekecewaannya pada suaminya Ahmad Fairuz atau Ayus Sabyan yang tega berselingkuh dengan vokalisnya, Nisa Sabyan, Ririe Fairus atau Eri Fitriyah menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Gugatan cerai diajukan istri Ayus Sabyan sejak 27 Januari 2021.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara membenarkan adanya gugatan cerai dari Eri Fitriyah atau Ririe Fairus.

“Untuk pengajuan perceraian memang betul antara Eri Fitriyah dengan Ahmad Fairuz memang perkara sudah masuk ke kami, ke Pengadilan Agama Jakarta Utara,” kata Agus Abdullah, perwakilan dari Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ayus dan Ririe sendiri sudah menikah sejak 13 Oktober 2012 dan dikaruniai dua orang anak. Sidang perdana gugatan cerai ini terpaksa ditunda hingga 3 Maret memdatang. Pasalnya, Ayus Sabyan mangkir dari persidangan tersebut, Rabu (17/2/2021). (*)

 Komentar

 Terbaru

Tiga Petani di Gowa Ditangkap Kuasai Sabu-sabu
Hukum & Kriminal27 Februari 2021 19:52
Tiga Petani di Gowa Ditangkap Kuasai Sabu-sabu
Ketiganya ditangkap di lokasi berbeda. Turut disita uang tunai Rp400 ribu dan 8 saset sabu-sabu....
Pesan Berantai Beredar Sebut Nurdin Abdullah Pulang Malam ini
News27 Februari 2021 19:21
Pesan Berantai Beredar Sebut Nurdin Abdullah Pulang Malam ini
Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri menegaskan, jika Nurdin Abdullah bersama lima orang lainnya yang tertangkap operasi OTT masih dalam pemeriksaan....
Digital Marketing, Strategi Ampuh Dongkrak Bisnis di Tengah Pandemi
Bersama Melawan Covid-1927 Februari 2021 19:03
Digital Marketing, Strategi Ampuh Dongkrak Bisnis di Tengah Pandemi
"Saya menjadikan pandemi sebagai moment untuk memulai bisnis. Dan ternyata peluang ini bagus dimana saat pandemi ini orang-orang banyak memasarkan pro...
PMI SMA MAN Pangkep Latih Keterampilan Lewat Dapur Kreasi
Pendidikan27 Februari 2021 18:53
PMI SMA MAN Pangkep Latih Keterampilan Lewat Dapur Kreasi
Selain itu, kegiatan yang diikuti 20 siswa siswi ini, juga melakukan donor darah dan penggalangan dana....