Logo Lintasterkini

Miris, Santri di Makassar Meregang Nyawa Dianiaya Temannya

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 20 Februari 2024 20:29

Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Al Imam Ashim Makassar
Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Al Imam Ashim Makassar

MAKASSAR – Nasib malang menimpa AR (14), seorang santri di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al Imam Ashim Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia meregang nyawa usai dianiaya temannya berinisial AAN (15).

Korban yang mengalami luka akibat penganiayaan sempat dirawat di rumah sakit. Namun, nyawa korban tidak tertolong akibat luka serius yang dialami.

Pelaku kini telah ditangkap polisi. Aparat Polrestabes Makassar juga sedang mendalami  kasus ini.

“Korban meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Devi Sujana yang dikonfirmasi Lintasterkini.com, Selasa (20/2/2024).

Dikatakan Kompol Devi, pelaku ditangkap di kediamannya pada Senin (19/2/2024) sekitar pukul 23.00 Wita di Kabupaten Gowa. Usai mengamankan pelaku, pihaknya, sambung Devi, menerima kabar duka bahwa korban wafat di rumah sakit.

“Untuk pelaku sudah diamankan. Pelaku ini teman korban di pesantren,” tambahnya.

Dijelaskan Devi, hingga kini belum ada komunikasi antara pihak kepolisian dan pihak pondok pesantren. Dia menyebut sebelum korban wafat, polisi fokus untuk menyelidiki kasus ini.

Mengenai pelaku yang masih dibawah umur, Devi mengaku akan tetap melakukan proses hukuk sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Devi Sujana

“Walau pun di bawah umur, ya kan, kalau pelaku tetap diproses. Perlakuannya saja yang beda,” terangnya.

Sementara itu, pihak pondok pesantren yang coba dikonfirmasi di lokasi kejadian belum ada yang mau berkomentar. Terlihat aktivitas pondok pesantren masih berjalan seperti biasa. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...