Logo Lintasterkini

Bubarkan Penyerangan, Bripka Irsyam Rahma Raih Penghargaan dari Kapolda Sulsel

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 20 Juli 2021 22:02

Bripka Irsyam Rahma
Bripka Irsyam Rahma

MAKASSAR – Prestasi membanggakan diperoleh Bripka Irsyam Rahma. Ia mendapatkan piagam dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam atas prestasinya bubarkan aksi penyerangan belasan pemuda di warung kopi (warkop) Megazone di Jalan Topaz, Makassar, beberapa waktu lalu.

Bripka Irsyam Rahma saat ini bertugas di bagian Tim Khusus (timsus) narkoba Polda Sulsel. Ia sempat membubarkan aksi penyerangan dan berhasil menangkap beberapa pelaku saat itu. Hal inilah yang membuat Bripka Irsyam mendapat apresiasi dari orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel.

Ia dianggap personel yang mampu mencegah aksi kriminal di Kota Makassar. Mengingat, beberapa pekan lalu aksi kriminal di Kota Makassar sempat meningkat.

“Saya merasa senang dan bangga atas piagam penghargaan ini, namun apa yang saya lakukan saat itu karena semata mata tugas wajib saya sebagai polisi,” ujar Bripka Irsyam Rahma, Selasa (20/7/2021).

Ia mengaku, apa yang dilakukannya adalah kewajiban. Apalagi mencegah aksi kejahatan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas rewardnya, dan semoga bisa mendorong kinerja teman-teman lain di lapangan dalam menindak aksi kejahatan. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada, Kapolda Sulsel, Dir Narkoba dan Kanit Timsus Narkoba Polda Sulsel, atas segala bimbingannya selama ini,” tambahnya.

Irsyam berharapn piagam penghargaan itu dapat menjadi motivasi untuk dirinya sendiri agar dapat lebih berguna dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat. (*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...