Logo Lintasterkini

Bubarkan Penyerangan, Bripka Irsyam Rahma Raih Penghargaan dari Kapolda Sulsel

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 20 Juli 2021 22:02

Bripka Irsyam Rahma
Bripka Irsyam Rahma

MAKASSAR – Prestasi membanggakan diperoleh Bripka Irsyam Rahma. Ia mendapatkan piagam dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam atas prestasinya bubarkan aksi penyerangan belasan pemuda di warung kopi (warkop) Megazone di Jalan Topaz, Makassar, beberapa waktu lalu.

Bripka Irsyam Rahma saat ini bertugas di bagian Tim Khusus (timsus) narkoba Polda Sulsel. Ia sempat membubarkan aksi penyerangan dan berhasil menangkap beberapa pelaku saat itu. Hal inilah yang membuat Bripka Irsyam mendapat apresiasi dari orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel.

Ia dianggap personel yang mampu mencegah aksi kriminal di Kota Makassar. Mengingat, beberapa pekan lalu aksi kriminal di Kota Makassar sempat meningkat.

“Saya merasa senang dan bangga atas piagam penghargaan ini, namun apa yang saya lakukan saat itu karena semata mata tugas wajib saya sebagai polisi,” ujar Bripka Irsyam Rahma, Selasa (20/7/2021).

Ia mengaku, apa yang dilakukannya adalah kewajiban. Apalagi mencegah aksi kejahatan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas rewardnya, dan semoga bisa mendorong kinerja teman-teman lain di lapangan dalam menindak aksi kejahatan. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada, Kapolda Sulsel, Dir Narkoba dan Kanit Timsus Narkoba Polda Sulsel, atas segala bimbingannya selama ini,” tambahnya.

Irsyam berharapn piagam penghargaan itu dapat menjadi motivasi untuk dirinya sendiri agar dapat lebih berguna dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat. (*)

 Komentar

 Terbaru

News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...
News03 Desember 2022 13:14
Matching Fund 2022 Sukses Dilaksanakan di Desa Bontominasa
BULUKUMBA – Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi mitra pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim dari 2 Un...
Hukum & Kriminal02 Desember 2022 20:24
Polsek Cempa Pinrang Ringkus Pelaku Pencurian Di Acara Hajatan Pengantin, Ternyata Melibatkan ‘Orang Dalam’
PINRANG — Janji Kapolsek Cempa Polres Pinrang, Iptu Yudi Harsono untuk segera mengungkap kasus pencurian di acara hajatan pengantin yang terjadi...
Politik02 Desember 2022 18:24
Ganjar Presiden, Erick Thohir Wapres Menggema di Acara PAN
SEMARANG—Teriakan “Ganjar presiden, Erick Thohir Wapres (wakil presiden) menggema di acara launching bakal calon anggota legislatif DPR RI Par...