Logo Lintasterkini

Masih Ada Waktu, Lomba Foto Kalla Toyota – Ditlantas Polda Sulsel Ditutup 22 September 2023

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 20 September 2023 20:57

Polisi  lalulintas bagikan masker
Polisi lalulintas bagikan masker

MAKASSAR – Bagi peminat fotografi, kalian masih punya waktu untuk mengirim hasil foto kalian tentang aktivitas positif polisi lalu lintas di wilayah Sulawesi Selatan.

Kegiatan lomba foto untuk Instagram yang dilaksanakan Kalla Toyota – Ditlantas Polda Sulsel ini rencananya ditutup Jumat (22/9/2023). Jadi masih ada waktu untuk mengirim hasil jempretan kalian.

Untuk diketahui, lomba foto Instagram ini mengusung tema Love, Safety, Humanity. Kegiatan yang juga melibatkan Komunitas Foto Jurnalist Makassar ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis bagi masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan. Artinya semua kalangan bisa ikut dalam lomba foto yang akan berakhir 22 September 2023 mendatang dengan objek foto, kegiatan lalu lintas di Sulawesi Selatan.

Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol I Made Agus Prasatya, Senin (18/9/2023) lalu mengatakan, kegiatan ini sebagai cerminan bawah polisi lalu lintas terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Yakni melalui bakti sosial, kampanye keselamatan dan juga dalam hal kemanusiaan.

“Banyak kegiatan kami dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang bisa dijadikan momentum untuk mengambil foto lomba. Antara lain bakti sosial dengan memberikan bantuan ke masyarakat, membersihkan sarana ibadah dan berbagai bentuk pelayanan lainnya kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, kegiatan lomba foto ini sebagai bagian dari apresiasi kepada jurnalis foto maupun masyarakat yang selalu memantau atau memotret kegiatan positif yang dilaksanakan oleh polisi lalulintas di Sulawesi Selatan.

Sementara untuk syarat lomba yakni mengupload foto kegiatan polisi lalu lintas sesuai dengan tema di Instagram masing-masing. Ada hadiah uang total Rp 6 juta bagi tiga orang pemenang.

Foto pemenang akan ditampilkan pada puncak HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 pada 25 September 2023 mendatang yang dilaksanakan Ditlantas Polda Sulsel. (*)

 Komentar

 Terbaru

News07 Desember 2023 10:15
Belajar Jurnalistik Siaran TV, Mahasiswa KPI UIN Kunjungi Kantor Inews TV
MAKASSAR– Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) UIN Alauddin Makassar menggelar kunjungan media. Kunjungan media ini dilakukan di kantor In...
News07 Desember 2023 10:10
Kartu Kredit Pemerintah Daerah Sekali Gesek Limit Rp50 Juta, Pemkot Makassar Mulai Terapkan 2024
MAKASSAR – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Makassar Muh Dakhlan menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bakal ...
News07 Desember 2023 08:25
Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Inovasi Bawaslu dalam Gelar Apel Siaga Pemilu Damai 2024
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menyampaikan apresiasi atas inovasi dan inisiatif Bawaslu Sulsel yang melaksanakan gelar Apel...
Ekonomi & Bisnis07 Desember 2023 07:51
Rijja Abbas Bakal Hibur Tamu Hotel Aryaduta Makassar di Malam Tahun Baru
MAKASSAR – Menyambut malam tahun baru, Hotel Aryaduta Makassar mempersembahkan Family Night with Barbie and Friends. Bagi pengunjung yang ingin ...