Logo Lintasterkini

Dua Pelajar dan Satu Anggota TNI Tewas Usai Tabrakan Motor

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 21 November 2016 08:13

ilustrasi
ilustrasi

SERGAI – Kejadian nahas tersadi di Jalan Pantai Cermin Perbaungan Dusun XI, Desa Cilawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (20/11/2016).

Serka Sabaruddin Rajagukguk alias Sabar (49) anggota TNI AD yang bertugas di Yonif 121 Macan Kumbang Galang terlibat kecelakaan usai sepeda motor Vega ZR BK 5929 XAA miliknya terlibat tabrakan dengan sepeda motor Supra X BK 6719 XAN yang dikendarai dua pelajar, Sahran (16) dan Akbar (16) warga Dusun II dan III Desa Suka Beras, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Alhasil, ketiganya pun langsung dilarikan ke RS Sawit Indah, namun takdir berkata lain. Ketiganya tak terselamatkan akibat luka parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, awalnya Serka Sabaruddin melaju dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan. Di saat bersamaan, sepeda motor yang dikemudikan Sahran melaju dari arah berlawanan. Diduga melaju hingga masuk jalur berlawanan, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Informasinya kedua pelajar itu terlalu ke jalur kanan, makanya kecelakaan,” ungkap salah seorang warga.

Dijelaskannya, saat terlibat kecelakaan, ketiga korban pun tergeletak di atas aspal dan tak sadarkan diri. “Begitu kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit, kabarnya ketiganya meninggal,” pungkas warga.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Sarifudin Siagian saat dikonfirmasi mengaku jika kasusnya sudah ditangani. “Info yang kita dapat, ketiga korban kecelakaan tewas. Kini masih kita dalami kasusnya,” pungkas Sarifudin. (*)

 Komentar

 Terbaru

News02 Mei 2024 20:24
Tim Surveyor Akreditasi Lafkespri Berkunjung di Klinik Firanum Medika
MAKASSAR – Tim Surveyor Akreditasi Lafkespri berkunjung di Klinik Firanum Medika di Jl Emmy Saelan, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Ku...
Pendidikan02 Mei 2024 16:13
PLN Icon Plus Semarakkan Hardiknas 2024 di SMK-SMTI Makassar
MAKASSAR – PLN Icon Plus SBU Regional Sulawesi & IBT memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 dengan menyelenggarakan berbagai kegi...
Pendidikan02 Mei 2024 15:52
20.200 Mahasiswa Baru Unhas Ikuti Seleksi UTBK
MAKASSAR – Dalam rangka seleksi nasional, Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dengan semangat ...
News02 Mei 2024 13:05
Wali Kota Makassar Apresiasi Implementasi 18 Revolusi Pendidikan
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, mengapresiasi konten 18 Revolusi Pendidikan di Makassar yang merupakan ...