Logo Lintasterkini

HUT Kostrad ke-61, Kasat Narkoba Juara 2 di Stage PSC

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 22 Maret 2022 15:22

HUT Kostrad ke-61, Kasat Narkoba Juara 2 di Stage PSC
HUT Kostrad ke-61, Kasat Narkoba Juara 2 di Stage PSC

GOWA – Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polrestabes Makassar Juara 2 di ajang Lomba Tembak dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-61 yang digelar di Lapangan tembak Suparlan Brigif Para Raider 3/TBS, Sabtu (19/3/2022).

Diajang tersebut Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2005 itu berhasil meraih juara 2 lomba menembak kategori IPSC dan juara 1 diraih Dansat Brimob Polda Sulsel.

“Alhamdulillah berkat latihan dan kerja keras bisa berhasil meraih juara 2 kelas IPSC di ajang menembak yang dilaksanakan oleh Brigif Para Raider 3 Kostrad ini”, kata Doli M Tanjung.

“Lomba menembak ini tentunya sangat bagus, selain kita mengasah kemampuan menembak, ini juga merupakan ajang mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan Perbakin”.tambahnya.

Penyerahan trofi pemenang lomba menembak kelas eksekutif ini diserahkan langsung oleh Danbrigif 3/TBS Kolonel Inf. Fadli Mulyono.
Perlombaan menembak kelas eksekutif, diikuti oleh beberapa Pejabat TNI & Polri serta Perbakin, diantaranya perwakilan pejabat Kodam XIV/HSN, Divif 3 Kostrad, Koopsau II, Polda Sulsel dan Lantamal VI Makassar serta Pejabat Perbakin Provinsi Sulsel maupun Kota Makassar.

Perlombaan menembak Kategori IPSC diikuti oleh peserta TNI-Polri dan umum yang memiliki sertifikasi IPSC maupun non sertifikasi.Dalam perlombaan kelas IPSC Kasat Narkoba meraih waktu tercepat dalam 2 stage dari 3 stage yang diperlombakan. (*)

 Komentar

 Terbaru

News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 03:49
Remaja Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Polisi Sebut Bandar, Barang Bukti 2 Gram
Dari video jenazah yang diperoleh wartawan di RS Bhayangkara, terdapat luka lebam di sejumlah tubuhnya. Antara lain, wajah, dan lengannya....
Hukum & Kriminal15 Mei 2022 13:42
Tiga Pelaku Tawuran Ditangkap, Mereka Ketakutan dan Sembunyi di Kolong Ranjang
Aparat kepolisian mengamankan tiga orang pelaku tawuran di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka diringkus usai menerobos masuk ke rumah warga d...