Logo Lintasterkini

HUT Kostrad ke-61, Kasat Narkoba Juara 2 di Stage PSC

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 22 Maret 2022 15:22

HUT Kostrad ke-61, Kasat Narkoba Juara 2 di Stage PSC
HUT Kostrad ke-61, Kasat Narkoba Juara 2 di Stage PSC

GOWA – Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polrestabes Makassar Juara 2 di ajang Lomba Tembak dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-61 yang digelar di Lapangan tembak Suparlan Brigif Para Raider 3/TBS, Sabtu (19/3/2022).

Diajang tersebut Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2005 itu berhasil meraih juara 2 lomba menembak kategori IPSC dan juara 1 diraih Dansat Brimob Polda Sulsel.

“Alhamdulillah berkat latihan dan kerja keras bisa berhasil meraih juara 2 kelas IPSC di ajang menembak yang dilaksanakan oleh Brigif Para Raider 3 Kostrad ini”, kata Doli M Tanjung.

“Lomba menembak ini tentunya sangat bagus, selain kita mengasah kemampuan menembak, ini juga merupakan ajang mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan Perbakin”.tambahnya.

Penyerahan trofi pemenang lomba menembak kelas eksekutif ini diserahkan langsung oleh Danbrigif 3/TBS Kolonel Inf. Fadli Mulyono.
Perlombaan menembak kelas eksekutif, diikuti oleh beberapa Pejabat TNI & Polri serta Perbakin, diantaranya perwakilan pejabat Kodam XIV/HSN, Divif 3 Kostrad, Koopsau II, Polda Sulsel dan Lantamal VI Makassar serta Pejabat Perbakin Provinsi Sulsel maupun Kota Makassar.

Perlombaan menembak Kategori IPSC diikuti oleh peserta TNI-Polri dan umum yang memiliki sertifikasi IPSC maupun non sertifikasi.Dalam perlombaan kelas IPSC Kasat Narkoba meraih waktu tercepat dalam 2 stage dari 3 stage yang diperlombakan. (*)

 Komentar

 Terbaru

News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...
News03 Desember 2022 13:14
Matching Fund 2022 Sukses Dilaksanakan di Desa Bontominasa
BULUKUMBA – Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi mitra pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim dari 2 Un...
Hukum & Kriminal02 Desember 2022 20:24
Polsek Cempa Pinrang Ringkus Pelaku Pencurian Di Acara Hajatan Pengantin, Ternyata Melibatkan ‘Orang Dalam’
PINRANG — Janji Kapolsek Cempa Polres Pinrang, Iptu Yudi Harsono untuk segera mengungkap kasus pencurian di acara hajatan pengantin yang terjadi...
Politik02 Desember 2022 18:24
Ganjar Presiden, Erick Thohir Wapres Menggema di Acara PAN
SEMARANG—Teriakan “Ganjar presiden, Erick Thohir Wapres (wakil presiden) menggema di acara launching bakal calon anggota legislatif DPR RI Par...